Breaking News:

Cristiano Ronaldo

Menyedihkan Nasib Ronaldo di Usia Senja, Kerap Bertengkar dengan Klub hingga Kesepian Sendiri

Usai pertandingan melawan Brentfrod, Ronaldo juga beradu argumen dengan asisten Ten Hag, Steve McClaren, usai menolak untuk memberi tepuk tangan kepad

Editor: Ansari Hasyim
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. (Oli SCARFF / AFP) 

SERAMBINEWS.COM - Karier Cristiano Ronaldo kini tak lagi bersinar seperti beberapa tahun lalu saat ia menjadi mega bintang di Manchester United.

Di usianya yang sudah senja 37 tahun, justru Ronaldo kini harus menerima kenyataan pahit.

Ia kerap menjadi sorotan karena penampilannya yang buruk di MU.

Bahkan Ronaldo juga kerap diberitakan miring karena kedapatan bertengkar dan beradu argumen dengan manajemen klub.

Seperti halnya saat Manchester United gagal menang melawan Brighton dan Brentford. Mereka kalah 1-2 saat menjamu Brighton di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022).

Tim berjuluk The Red Devils itu lalu hancur lebur di markas Brentford, Sabtu (13/8/2022). Cristiano Ronaldo dkk takluk dengan skor 0-4.

Pembahasan Serius, Bruno Fernandes hingga Cristiano Ronaldo Menghadap Petinggi Manchester United

Kekalahan dari Brentford membuat Man United terdampar di dasar klasemen Liga Inggris, yakni urutan ke-20, tanpa perolehan poin.

Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo disebut menentang strategi Ten Hag yang ingin Man United melakukan pressing tinggi ke Brentford.

Usai pertandingan melawan Brentfrod, Ronaldo juga beradu argumen dengan asisten Ten Hag, Steve McClaren, usai menolak untuk memberi tepuk tangan kepada para suporter.

Selain soal kritik terhadap taktik Erik ten Hag, Ronaldo disebut membuat ruang ganti tim tidak hangat karena suasana hatinya.

Manchester United Dihancurkan Brentford, Cristiano Ronaldo Tak Bernyali, Erik ten Hag Kalah Beruntun

Ronaldo dilaporkan beberapa kali makan siang sendiri di kantin tempat latihan Man United. Hal-hal inilah yang disebut membuat Ten Hag berubah pikiran dan bersedia melepas Ronaldo.

Pelatih asal Belanda itu merasa kesulitan untuk menyatukan Ronaldo dengan tim setelah sang pemain melewatkan pramusim karena alasan keluarga.

Rumor mengenai masa depan Ronaldo pun semakin berkembang. Baru-baru ini, dia kabarnya ditawarkan ke Inter Milan dan AC Milan, tetapi dua klub Italia itu menolaknya.

Ditambah penolakan Milan dan Inter, setidaknya sudah ada sembilan klub yang menutup pintu untuk Cristiano Ronaldo.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved