Breaking News:

Video

VIDEO Putraja FC Kampium Kapolres Pijay Cup I

Tim asuhan Sekda Pijay, Ir Jailani Beuramat itu berhak menerima dana pembinaan Rp 30 juta, tropi dan piagam penghargaan.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Skuad Putraja Kayee Jatoe FC Pidie Jaya dinobatkan sebagai kampiun Open Turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup I usai membenam tim Rufy 91 Pidie dengan skor 7-6 dalam drama adu pinalti usai bermain imbang pada laga final, Selasa (16/8/2022) petang di Lapangan Kecamatan Trienggedeng.

Atas kemenangan tersebut, tim asuhan Sekda Pijay, Ir Jailani Beuramat itu berhak menerima dana pembinaan sebesar Rp 30 juta plus tropi dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kapolres Pijay, AKBP Dodon Priyambodo.

Sementara rivalnya, Rufy 91 Family FC Pidie menerima Rp 18 juta, tropi dan piagam perhargaan yang diserahkan oleh Bupati Pijay, H Aiyub Bin Abbas bersama Wakil Bupati Pijay, Dr H Said Mulyadi yang diterima kapten tim Zorlfadly.

Pencetak gol terbanyak dipuncaki oleh Rizki Tangse dari Putraja Kayee Jatoe FC dan menerima Rp 2 juta plus Rp 1 juta, tropi dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh ketua panitia pelaksana, Iptu Dedy Miswar.

Dikatakan Kapolres Pijay, dengan ajang ini selain untuk membina silaturahmi, hiburan bagi ribuan warga, juga untuk melahirkan pesepakbola daerah yang bertalenta skil individu yang mumpuni.(*)

Baca juga: Lolos ke Semifinal Turnamen HUT PSKB, Damura FC Garot Menang Berkat Gol di Menit Akhir

Baca juga: Peringati Hut ke-77 Kemerdekaan RI, Keluarga Ziarahi Makam Brigadir J, Ibundanya Menangis

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved