Breaking News:

Berita Politik

PAN Aceh Ingin Rebut Kemenangan pada Pemilu 2024

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh dan PAN kabupaten/kota akan mengerahkan segala upaya untuk meraih

Editor: bakri
IST
Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali dan pengurus harian lain mena- buh rapi tanda dibukanya rakerwil I partai tersebut yang berlangsung di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh, Jumat (19/8/2022) malam. 

BANDA ACEH - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh dan PAN kabupaten/kota akan mengerahkan segala upaya untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Komitmen itu disampaikan Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali dalam sambutannya pada acara pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I PAN Aceh di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Jumat (19/8/2022) malam.

Kegiatan yang berlangsung dua hari, Jumat dan Sabtu (19-20/8/2022) ini dibuka oleh Ketua Umum (Ketum) PAN yang saat ini menjabat Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan dan dihadiri sejumlah ketua partai politik di Aceh dan tamu lainnya.

Mawardi menegaskan, kader PAN di Aceh sudah siap menghadapi Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024.

Pihaknya juga sudah melakulan konsolidasi dari tingkat wilayah hingga desa.

"Para kader semua sudah berjanji bahwa pada Pemilu 2024, PAN Aceh harus mendapatkan kursi DPR RI untuk dapil Aceh 2," ungkapnya sembari meneriakan yel-yel dengan tagline '2024 Milik Kita'.

Masalah saksi untuk Pemilu mendatang, mantan Bupati Aceh Besar ini menegaskan bahwa partainya sudah menyiapkan saksi-saksi yang akan mengawal suara caleg PAN pada setiap tempat pemilihan dan pembiyaan saksinya.

Untuk Pilpres, sambung Mawardi, PAN Aceh dan PAN kabupaten/kota juga sudah menyiapkan nama-nama yang menjadi aspirasi masyarakat Aceh untuk disampaikan dalam rakerwil.

"Kita juga sudah menyiapkan nama calon presiden yang nanti akan disampaikan pada rakerwil.

Baca juga: Zulhas Minta PAN Aceh Perkuat Caleg DPR RI dari Tanoh Rencong

Baca juga: Zulhas Tiba di Aceh, Disambut Ketua PAN Aceh Mawardi Ali dan Pengurus Harian

Tentu yang paling pertama dan utama adalah ketua umun kita," ucap mantan Bupati Aceh Besar ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved