Breaking News:

Liga Prancis

Hasil Liga Prancis: PSG Hajar Lille, Kylian Mbappe Hattrick, Neymar dan Messi Kompak Cetak Gol

Paris Saint-Germain bertandang ke markas Lille, Stadion Decathlon Arena-Stade Pierre-Mauroy, dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023, Minggu (21/8/2022)

Editor: Faisal Zamzami
FRANCOIS LO PRESTI/AFP
Kylian Mbappe dan Neymar tampak kompak bersama Lionel Messi usai berbagi gol dalam kemenangan telak PSG atas Lille dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023. 

SERAMBINEWS.COM -Diwarnai trio MNM yang kembali kompak dan Kylian Mbappe yang mencetak hattrick dan gol tercepat, Paris Saint-Germain berhasil menghajar telak Lille dan membuat mereka sukses merebut posisi puncak klasemen Liga Prancis.

Paris Saint-Germain bertandang ke markas  Lille, Stadion Decathlon Arena-Stade Pierre-Mauroy, dalam lanjutan  Liga Prancis 2022-2023, Minggu (21/8/2022) atau Senin dini hari WIB.

Paris Saint-Germain datang bermodalkan kemenangan telak 5-2 atas Montpellier pada pekan sebelumnya

Namun, Paris Saint-Germain menyambangi kandang Lille dengan satu masalah besar, internal tim tengah terbelah menyusul perpecahan antara Neymar dan Kylian Mbappe.

Masalah dipicu oleh rebutan tendangan penalti antara Neymar dan Kylian Mbappe dalam laga kontra Montpellier.

Permasalahan tersebut akhirnya turut merembet dan menyeret Lionel Messi yang notabene berada di kubu Neymar.

Meski diterpa kabar tak sedap soal ruang ganti, nyatanya PSG tetap tampil apik juga berkat trio mereka Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Trio yang dikenal dengan nama MNM tersebut tampil padu dan kompak dengan bergantian menyumbang gol dalam kemenangan telak 7-1  PSG atas  Lille.

Berkat kemenangan tersebut, PSG arahan Christophe Galtier merebut posisi puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Chelsea Babak Belur, Man City Gagal Kudeta Arsenal di Puncak

Pada pertandingan ini Les Parisiens langsung tancap gas seusai peluit babak pertama dibunyikan.

Belum genap satu menit,  PSG langsung unggul berkat gol Mbappe pada detik ke-8.

Umpan lambung cerdik Messi dari setengah lapangan mampu mengarah ke posisi sang penyerang asal Prancis yang lolos dari offside.

Dengan tenang Mbappe melakukan lob yang membuat Leo Jardim terkecoh sehingga bola dengan melewati kiper  Lille dan meluncur mulus ke tengah gawang yang kosong.  PSG unggul 1-0.

Gol dari Mbappe tersebut tercatat menjadi yang tercepat sepanjang sejarah Liga Prancis.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved