Breaking News:

Berita Persiraja

Pj Wali Kota Banda Aceh Ajak Semua Pihak Dukung Persiraja: Pengurus Lama dan Baru harus Bersatu

Jika ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan dan kolaborasikan jelang laga perdana, kata Bakri, harus dibangun secara harmonis.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq mengajak semua masyarakat untuk sama-sama mendukung Persiraja Banda Aceh di kompetisi Liga 2 dalam konferensi pers di Pendopo Wali Kota, Senin (22/8/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq bersyukur akhirnya Persiraja bisa tampil di Liga 2 tahun 2022 setelah sempat muncul ketidakpastian sejak turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2.

Ia mengajak semua masyarakat untuk sama-sama mendukung Persiraja Banda Aceh di kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pada 28 Agustus mendatang.

Persiraja sendiri dijadwalkan akan melakoni laga perdana di Liga 2 melawan PSMS Medan pada Senin 5 September 2022, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pukul 16.00 WIB.

"Kami sangat mendukung dan besar harapan kami kita dapat menyatu kepengurusan lama dan kepengurusan baru demi langkah Persiraja ke depan," katanya dalam konferensi pers di Pendopo Wali Kota, Senin (22/8/2022).

Jika ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan dan kolaborasikan jelang laga perdana, kata Bakri, harus dibangun secara harmonis.

"Mudah-mudahan seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh olahraga bisa berkontribusi dalam rangka memenangkan Persiraja," harap dia.

Baca juga: Sindir Tim Transisi, Eks Sekum Persiraja: Hana Greh Groh, 3 Kali Pertemuan Peralihan Saham Tuntas 

"Saya sendiri tetap mendoakan, Persiraja terus bangkit di pentas nasional,” ungkapnya.

“Karena hanya satu-satunya persepakbolaan kita yang bisa tampil dipentas nasional," tukas Bakri Siddiq.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved