Breaking News:

Berita Banda Aceh

SD Negeri 54 Banda Aceh Raih Juara 1 Karnaval Pawai Budaya

Juara pertama Pawai Budaya diraih oleh SD Negeri 54 Banda Aceh dengan nomor peserta 042 dan Fitriyati, S.Pd, SD, M.Pd sebagai penanggung jawab

Editor: Syamsul Azman
FOR SERAMBINEWS.COM
Kemenang ini merupakan kali keempat bagi SD N 54 Banda Aceh meraih juara 1 dalam Karnaval Pawai Budaya. 

BANDA ACEH - Sekolah Dasar (SD) Negeri 54 Banda Aceh meraih juara 1 pada acara Karnaval Pawai Budaya memeriahkan Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia.

Pengumuman pemenang tersebut keluar pada hari Kamis (1/9/2022) ditandatangani oleh Kepala Bidang Pembina dan Peningkatan Prestasi Olahraga Teuku Bustamam, ST. MT.

Juara pertama Pawai Budaya diraih oleh SD Negeri 54 Banda Aceh dengan nomor peserta 042 dan Fitriyati, S.Pd, SD, M.Pd sebagai manager/ penanggung jawab.

Kemenang ini merupakan kali keempat bagi SD N 54 Banda Aceh meraih juara 1 dalam Karnaval Pawai Budaya.

Fitriyati pada Serambi, Kamis (1/9/2022) mengatakan SD N 54 Banda Aceh telah berhasil memenangkan lomba Pawai Budaya sebagai juara 1 sudah empat kali.

Kemenangan tersebut karena adanya kerjasama yang baik antara guru dengan orang tua murid, sehingga adanya kesinergitas dan membuat SD N 54 Banda Aceh menang menjadi juara 1.

Sekolah Dasar (SD) Negeri 54 Banda Aceh meraih juara 1 pada acara Karnaval Pawai Budaya memeriahkan Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia.
Sekolah Dasar (SD) Negeri 54 Banda Aceh meraih juara 1 pada acara Karnaval Pawai Budaya memeriahkan Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia. (SERAMBINEWS.COM)

Selama kepemimpinan Fitriyati, SD N 54 sudah menorehkan banyak prestasi diantaranya lolos sebagai Sekolah Penggerak Angkatan 1 di Kota Banda Aceh.

Fitriyati menyebut, antara guru dan wali murid saling berdiskusi, menentukan pakaian yang paling cocok dan tidak memberatkan untuk ditampilkan, pakaian yang dipergunakan juga telah dipilih sehingga tidak ada kesamaan pakaian diantara siswa yang mengikuti karnaval Pawai Budaya.

Kepala sekolah SD N 54 Banda Aceh Fitriyati berharap, kegiatan Pawai Budaya demikian bisa dilakukan setiap tahun dan lebih meriah kedepannya.

Ia juga menginginkan, agar adanya inovasi-inovasi lain untuk tahun selanjutnya ketika memeriahkan kemerdekaan RI.

Untuk diketahui, Karnaval Pawai Budaya berlangsung di Lapangan Blangpadang Banda Aceh, Kamis (18/8/2022). (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved