Breaking News:

Info Singkil

Pj Bupati Aceh Singkil Evaluasi Kinerja Setdakab 

"Rapat ini untuk mendengar secara langsung progress kegiatan masing-masing Staf Ahli, Asisten dan Kabag yang sudah berjalan dan belum terlaksana,"

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Nurul Hayati
Dok: Porkopim Setdakab Aceh Singkil
Pegawai di jajaran Setdakab, mengikuti rapat evaluasi kinerja dengan Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis, Jumat (8/9/2022). 

"Rapat ini untuk mendengar secara langsung progress kegiatan masing-masing Staf Ahli, Asisten dan Kabag yang sudah berjalan dan belum terlaksana," ujar Rahman.

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Marthunis, melakukan rapat evaluasi kerja seluruh jajaran pejabat di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) setempat, Kamis (8/2022). 

Rapat evaluasi diikuti Staf Ahli Bupati, Para Asisten, dan seluruh Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Porkopim) Setdakab Aceh Singkil, Abdul Rahman mengatakan,  rapat tersebut bertujuan untuk melihat progres kinerja seluruh pegawai di Setdakab pada triwulan terakhir tahun anggaran 2022.

"Rapat ini untuk mendengar secara langsung progress kegiatan masing-masing Staf Ahli, Asisten dan Kabag yang sudah berjalan dan belum terlaksana," ujar Rahman.

Sementara itu Pj Bupati, dalam rapat evaluasi meminta seluruh unit kerja di Setdakab memaparkan program kegiatan, hambatan dan tantangan dan juga koordinasi lintas SKPK yang belum berjalan.

"Saya ingin seluruh Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian menyampaikan program kegiatan yang strategis, tantangan dan hambatan yang dihadapi agar segera dapat dicarikan solusi terutama program kerja lintas SKPK yang belum optimal, " tukas Marthunis.

Lebih lanjut Marthunis menyebtukan,  Aceh Singkil ini harus terus maju dari waktu ke waktu. 

Untuk mencapai itu sebutnya, seluruh perangakat daerah harus berlari. 

Baca juga: Pj Bupati Aceh Singkil Evaluasi Kinerja Setdakab, Marthunis: Kita Harus Berlari Lewati Daerah Lain

"Kita tidak bisa lagi berjalan, mari berlari agar mampu melewati kabupaten/kota lain," tegasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved