Breaking News:

Berita Bola

Persima Hempaskan Lamonta, Begini Jalan Laganya

Hingga akhir laga kedudukan 4-0 untuk kemenangan Persima Meunasah Krueng.

Editor: Syamsul Azman
SERAMBINEWS.COM
Tim Persima Meunasah Krueng melakukan foto bersama dalam laga babak penyisihan Turnamen HUT Kamboja 82 di Lapangan Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Senin (12/9/2022). 

SERAMBINEWS.COM - Persima Meunasah Krueng berhasil mengehempaskan Lamonta Montasik 4-0 dalam laga babak penyisihan Turnamen HUT Kamboja 82 di Lapangan Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Senin (12/9/2022).

Persima Meunasah Krueng tampil impresif, bermaterikan Osin, Bawi, Bagus, Rahmat, Nuril, Baron, Khalis dan Ki Momo begitu padu dalam bermain, serangan-serangan yang di bangun selalu merepotkan Lamonta, terbukti menit ke-8 Baron berhasil mengoyak jala Lamonta, gol ini berawal dari umpan Bawi dari sektor kiri, dengan tenang Baron memperdayai kiper lawan.

Tertinggal 1-0 membuat Lamonta Montasik meningkatkan serangan, menurunkan skuat terbaiknya semisal Refi, Aufa, Rifal, Widi, Risky, Fadlu Cut Mat, Noval dan Danil beberapa kali mengancam gawang Persima namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Dimenit ke 25 gawang Lamonta yang dikawal Refi kembali bergetar adalah sundulan Basir mampu memperlebar jarak 2-0 hingga jeda babak pertama usai.

Babak kedua Lamonta dibawah manajer Chek Montes mencoba menerapkan pola permainan menyerang, beberapa kali mampu menembus pertahanan Persima, namun lagi-lagi kurang tenangnya dalam penyelesaian akhir membuat peluang terbuang percuma.

Persima meski sudah unggul 2-0 tidak mengendurkan serangan terbukti dua gol berhasil mereka ciptakan yaitu menit 53 melalui tendangan keras Bagus dan menit 64 melalui sontekan Basir.

Hingga akhir laga kedudukan 4-0 untuk kemenangan Persima Meunasah Krueng.

Kemenangan ini disambut gembira para suporter Persima mengingat tim mereka akan kembali berlaga di babak selanjutnya. Pertandingan sore ini merupakan tarung terakhir dibabak penyisihan, dimana tim PSKB Kuta Breueh akan ditantang PS Karya Utama Lamreung.(*)

Baca juga: Ruyung Melaju, Samudra Terhenti, Berikut daftar 16 Tim yang Melaju

Baca juga: Liverpool Babak Belur Dihajar Napoli, The Reds Sulit Cetak Gol Meski Menang Penguasaan Bola

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved