Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Bayern Muenchen Bungkam Barcelona, Lewandowski Gagal Cetak Gol

Laga Bayern Muenchen vs Barcelona itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah berkat gol Leon Goretzka pada menit ke-50 dan Leroy San

Editor: Faisal Zamzami
AFP/KERSTIN JOENSSON
Bek Bayern Muenchen Lucas Hernandez (dua dari kanan) merayakan golnya ke gawang Barcelona pada laga matchday kedua Grup C Liga Champions di Stadion Fussball Arena, Muenchen, Jerman, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Laga Bayern vs Barcelona berkesudahan 2-0. 

SERAMBINEWS.COM - Bayern Muenchen meraih kemenangan atas Barcelona pada lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions 2022-2023. 

Duel Bayern Muenchen vs Barcelona pada matchday kedua Grup C Liga Champions 2022-2023 bergulir di Allianz Arena, Jerman, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. 

Laga Bayern Muenchen vs Barcelona itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah berkat gol Leon Goretzka pada menit ke-50 dan Leroy Sane (54'). 

Hasil ini membuat Barcelona memperpanjang rekor buruk di markas Bayern Muenchen, baik di Allianz Arena maupun Olympiastadion. 

Kini, Barcelona sudah tujuh kali bertandang ke kandang Bayern Muenchen tanpa pernah meraih kemenangan dengan catatan 5 kekalahan dan dua imbang. 

Kekalahan ini juga membuat reuni Robert Lewandowski di Allianz Arena tidak sempurna.

Eks bomber Bayern Muenchen itu buntu meski punya 7 kesempatan dengan 2 shot on target.

Ulasan pertandingan Bayern Muenchen vs Barcelona

Barcelona tampil mendominasi pada babak pertama. Dengan 51 persen penguasaan bola, tim berjuluk Blaugrana itu membuat 10 percobaan. 

Baca juga: Top Skor Sementara Liga Champions: Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Marian Shved Cetak Dua Gol

Dari 10 kesempatan tersebut, Barcelona melepaskan dua shot on target atau tembakan tepat sasaran melalui Pedri dan Robert Lewandowski. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved