Breaking News:

Selebriti

Dikabarkan Roro Fitria Gugat Cerai Suami, Andre Irawan, Sudah Sebulan Tak Bertemu

Roro Fitria gugat cerai secara resmi ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui e-court atau daring pada Rabu (14/9/2022).

Editor: Nur Nihayati
Grid ID
Roro Fitria 

Roro Fitria gugat cerai secara resmi ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui e-court atau daring pada Rabu (14/9/2022).

SERAMBINEWS.COM - Kabar kurang sedap melanda artis Roro Fatria.

Dikabarkan rumah tangganya sedang bermasalah. Ada Apa?

Setelah mengaku sedang ada masalah rumah tangga, Roro Fitria kini melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Andre Irawan.

Nyai Roro Fitria gugat cerai secara resmi ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui e-court atau daring pada Rabu (14/9/2022).

Dikutip Tribunnews dari sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, Roro Fitria gugat cerai dan terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Dari gugatan tersebut diketahui, Roro Fitria sebagai penggugat dan Andre Irawan sebagai tergugat.

Andre Irawan mengatakan, dirinya tak mengetahui jika Roro Fitria yang dinikahinya Desember 2021 itu melayangkan gugatan cerai.

Ia mengaku sudah sebulan ini tak bertemu Roro Fitria.

"Masalah gugatan, saya sendiri gak tahu ya, karena kan masalahnya juga saya dari beberapa minggu sejak lahiran saya gak bertemu nyai (roro Fitria)," kata Andre Irawan, dalam tayangan video Youtube SelebTubeTV.

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved