Breaking News:

Berita Sepakbola

Pelatih Langsa Azhar Ikut Kursus Lisensi A AFC di Jakarta, Bareng dengan Ismed Sofyan 

"Alhamdulillah, saya bersyukur dan sangat senang mendapatkan kesempatan mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC Modul 1," ujar Azhar.

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Pelatih asal Langsa, Azhar 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Salah seorang pelatih berprestasi asal Kota Langsa, Azhar mendapat kesempatan mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC Modul 1 yang akan digelar di Jakarta pada 26 September-8 Oktober 2022 mendatang. 

"Alhamdulillah, saya bersyukur dan sangat senang mendapatkan kesempatan mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC Modul 1," ujar Azhar yang akrab disapa Coach Azhar Langsa kepada Serambinews.com, Kamis (15/9/2022).

Coach Azhar mengaku, sebelumnya tak mengira dirinya bakal mengambil lisensi kepelatihan A AFC dalam waktu dekat ini, dengan banyak pertimbangan. 

Karena beberapa bulan yang lalu, Coach Azhar mendapatkan beberapa tawaran dari klub Liga 2 dan Liga 3 di luar Aceh dan juga di Aceh. 

Namun ia sudah memutuskan dari jauh-jauh hari mau fokus mengikuti kursus Pelatih Lisensi A AFC dalam bulan September ini. 

"Saya takut apabila saya menangani tim, nanti saya tidak bisa fokus menangani tim tersebut. Saya orang yang sangat bertanggung jawab, karena nanti ada 3 modul," sebutnya. 

Baca juga: Klub Liga 3 KNFC Gelar Kursus Pelatih Sepakbola Lisensi D Nasional, Berikut Syaratnya

"Saya ingin melengkapi lisensi saya dan mau terus belajar mendalami lagi ilmu sepakbola yang terus berkembang sekarang ini," tegas Azhar. 

Bahkan undangan kali ini, bagi Coach Azhar adalah undangan yang ke-3 kalinya ia dapatkan untuk mengikuti kursus Pelatih Lisensi A AFC itu.

Selain itu dikabarkan, rencana keberangkatan Azhar ke kursus itu juga berbarengan dengan Legend Persija Jakarta, Ismed Sofyan yang juga mengambil Kursus yang sama.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved