Breaking News:

Liga 2 2022

Line Up Pemain Persiraja Saat Melawan Semen Padang FC

Semen Padang FC memang berhasrat meraih kemenangan saat melawan Persiraja. Pasalnya, tim Kabau Sirah hanya meraih hasil imbang di dua laga sebelumnya.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Taufik Hidayat
Instagram @officialpersiraja1957
Babak pertama Persiraja Vs Semen Padang, Lantak Laju tertinggal 0-1 melalui gol Rosad Setiawan. 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Laga lanjutan Liga 2 2022  antara Semen Padang FC yang menjamu Persiraja Banda Aceh, Jumat (16/9/2022) pukul 19:00 WIB di Stadion Stadion Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, berakhir dengan kemenangan Semen Padang dengan Skor 3-0.

Persiraja takluk meski sudah menurunkan skuad terbaiknya.

Di posisi kiper dipercayakan kepada Aulia Rahmat. Deretan bek ada pemain asal Ternate, Bursanurdin, lalu Chandra Rahmad, Effendi, dan pencetak gol laga sebelumnya,  Zikri Ferdiansyah.

Di tengah ada Mukhlis Nakata, Ikhsan Aiyub, dan Martunis BA. Sementara juru gedor di depan, Pelatih Washiyatul Akmal memasang Fahrizal Dillah, Muhammad Arjun, dan Al Muzanni.

Sementara Riski Tangse, Sultan Rizki, Perda Rahman, dan Amirul dicadangkan.

Di pihak lawan, Semen Padang mengandalkan Silvio Escobar dan Vendri Mofu di depan. Di belakang ada mantan Bek Persiraja, M Andhika.

Semen Padang memang berhasrat meraih kemenangan perdana di Liga 2 musim saat melawan Persiraja. Pasalnya, di dua laga sebelumnya, tim berjuluk Kabau Sirah hanya meraih hasil imbang.

Semen Padang menjalani laga kandang tanpa dua pemain muda potensial yakni gelandang Genta Alparedo dan penyerang Rori Prananda Putra. Genta terpaksa menepi karena masih menderita cedera lutut. Sementara, Rori juga absen dalam laga kontra Persiraja karena mengalami cedera di kuku kakinya. 

Sementara para pemain Persiraja mengalami kelelahan setelah perjalanan panjang ke Padang. Bahkan, Tim Lantak Laju juga tanpa dua pemain belakangnya, yaitu Akmal Abrori dan gazi yang cedera.(*)

Baca juga: Semen Padang Bantai Persiraja Banda Aceh 3-0 di Stadion Agus Salim, Kemenangan Perdana Kabau Sirah

Baca juga: Timnas U20 Indonesia Bungkam Hong Kong, Marselino 2 Gol, Cahya Supriadi Dibawa Ambulans

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved