Breaking News:

IU Rayakan Debut Anniversary ke-14 Tahun, Kim Seon Ho Berikan Sumbangan ke Korban Bencana di Pohang

Berbeda dengan UI, aktor tampan Kim Seon Ho memberikan sumbangan kepada korban bencana banjir di Pohang yang terjadi pada 16 September 2022.

Editor: Agus Ramadhan
KOLASE SERAMBINEWS.COM/AFP & Soompi
IU Rayakan Debut Anniversary ke-14 Tahun (kiri), Kim Seon Ho (kanan) Berikan Sumbangan ke Korban Bencana di Pohang 

IU Rayakan Debut Anniversary ke-14 Tahun, Kim Seon Ho Berikan Sumbangan ke Korban Bencana di Pohang

SERAMBINEWS.COM - Lee Ji-eun atau dikenal IU merayakan debutnya ke-14 tahun dengan mendonasikan uangnya mencapai 200 Juta Won untuk perawatan anak-anak.

Sementara itu aktor tampan Kim Seon Ho juga menyumbangkan uangnya untuk membantu para korban bencana.

Dilansir dari Soompi, penyanyi Lee Ji-eun alias IU, telah merayakan debutnya yang ke-14 tahun di dunia industri permusikan K-Pop tepat pada Minggu (18/09/2022).

EDAM Entertainment selaku agensinya, mengabarkan bahwa IU atas nama "UAENA"(sebutan untuk penggemar) telah mendonasikan uang sebesar 200 juta won atau sekitar Rp. 2,1 miliar.

Baca juga: Polisi Korea Selatan Tangkap Seorang Ibu Penyimpan Dua Anak Sampai Meninggal Dalam Koper

Donasi tersebut diberikan kepada Asan Foundation yang akan digunakan untuk membiayai pengobatan perawatan kanker untuk anak-anak serta wanita yang sedang mengalami kesulitan perekonomian.

Sedangkan donasi yang diberikan kepada Seoul Metropolitan Child Welfare Association digunakan untuk mendukung anak-anak muda yang sedang mempersiapkan kemandirian finansial.

Melalui EDAM Entertainment, IU berkata bahwa dengan nama "UAENA" dirinya secara terus-menerus akan menghadirkan keajaiban kecil dan besar selama 15 tahun.

"Saya akan berbagi kehangatan lagi di tahun ini dengan hati yang penuh rasa syukur", ujarnya.

Dengan hal lain, IU berharap dengan sepenuh hati bahwa "UAENA" akan bersatu untuk membawa keajaiban kecil lainnya kepada seseorang, dan semua waktu yang telah ia habiskan dengan "UAENA" selama 15 tahun telah menjadi jam emasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved