Breaking News:

Berita Sepakbola

Turnamen Mukhtar Daud Cup Bergulir di Aceh Utara

Turnamen sepakbola Mukhtar Daud Cup I yang diikuti 16 tim dari tiga kabupaten/kota di Aceh, mulai Selasa (20/9/2022) sore, mulai bergulir

Editor: bakri
FOTO KIRIMAN PANITIA
Anggota DPRA, Mukhtar Daud melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulai turnamen sepakbola Mukhtar Daud Cup I, di Lapangan Tunas Muda, Gampong Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (20/9/2022). 

LHOKSUKON – Turnamen sepakbola Mukhtar Daud Cup I yang diikuti 16 tim dari tiga kabupaten/kota di Aceh, mulai Selasa (20/9/2022) sore, mulai bergulir di Lapangan Tunas Muda, Gampong Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh anggota DPRA, Mukhtar Daud.

Tim yang akan berlaga dalam turnamen tersebut, Singa Muda FC Seunuddon, Jet Plane FC Aceh Utara, Pangeran FC Matangkuli, tuan rumah Tunas Muda, Seunuddon United FC, Rabsasa FC Ulee Rubek Barat, CGR Unity FC, Garuda FC Seunuddon, Kijang Muda FC, PSKP Blang Geulumpang, Naga Hitam Paya Dua Uram, dan Saudara Motor FC Lhoksukon.

Selanjutnya, CIS Sport FC Ceumpeudak, Bakat Raya FC Seunuddon.

Sedangkan dua tim dari luar Aceh Utara, Young Boy FC Lhok Nibong Aceh Timur, dan Kuta Raja FC Banda Aceh.

“Turnamen ini kita adakan dalam rangka mencari bibit baru untuk pembinaan sepakbola,” ujar Mukhtar Daud saat menyampaikan sambutan.

Anggota DPRA itu juga berharap kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen tersebut supaya menjunjung tinggi sportifitas, sehingga even ini bisa terlaksana dengan lancar sampai selesai nantinya.

“Turnamen ini juga kita adakan dalam rangka silaturahmi pemain sepakbola yang ada di Aceh Utara, juga dari luar,” ujar Mukhtar.

Diharapkan nantinya dengan adanya turnamen tersebut lanjut Mukhtar Daud, para pemain sepakbola bukan dapat termotivasi untuk terus berlatih, tapi juga dapat ajang evaluasi kemampuan untuk menambah pengalaman.

Baca juga: Dikalahkan Cakrawala Pidie Jaya, Bintang Fc Tersingkir dari Turnamen PSKTS 

Baca juga: Empat Tim Lolos ke Babak Semi Final Turnamen Aceh Damai Cup Pijay, Ini Tim yang Akan Berlaga

“Sekali lagi kita harapkan kepada semua pihak untuk ikut mendukung menyukseskan turnamen ini sampai selesai nantinya,” pungkas Mukhtar Daud.

Sementara Ketua Harian Panitia, Mansur SE kepada Serambi, menyampaikan terimakasih atas perhatian dari Mukhtar Daud yang sudah bersedia menyelenggarakan turnamen tersebut.

Apalagi, turnamen seperti ini sudah lama ditunggu masyarakat, apalagi semasa pandemic turnamen ini tak bisa diadakan. (jaf)

Baca juga: Ipelmaja Banda Aceh Gelar Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Barat Selatan Aceh, Keude Meukek Juara

Baca juga: Taklukkan Karya Utama, Lamnga Lolos ke Perempat Final Turnamen HUT Kamboja, Besok Emperor Vs Ceurih

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved