Breaking News:

Berita Aceh Besar

Taklukkan Karya Utama, Lamnga Lolos ke Perempat Final Turnamen HUT Kamboja, Besok Emperor Vs Ceurih

Pertandingan ini berlangsung dalam laga babak 16 besar turnamen sepak bola HUT Kamboja 82 di Lapangan Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar

Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Pemain Karya Utama (kostum merah) mencoba melewati hadangan pemain Lamnga FC dalam laga lanjutan babak 16 besar turnamen sepakbola HUT Kamboja 82 di Lapangan Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Minggu (18/9/2022) 

Pertandingan ini berlangsung dalam laga babak 16 besar turnamen sepak bola HUT Kamboja 82 di Lapangan Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Minggu (18/9/2022).

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Kesebelasan Lamnga FC Montasik memastikan diri lolos ke babak perempat final, setelah menaklukkan Karya Utama Lamreung dengan skor tipis 1-0. 

Pertandingan ini berlangsung dalam laga babak 16 besar turnamen sepak bola HUT Kamboja 82 di Lapangan Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Minggu (18/9/2022).

Kemenangan ini disambut gegap gempita para tifosi Lamnga Montasik yang berhadir dalam pertandingan itu.

Bagi Karya Utama Lamreung kekalahan ini menjadi mimpi buruk karena harus tersingkir dalam turnamen memperebutkan total hadiah 35 juta ini.

Saat babak pertama, Lamnga FC yang diperkuat para pemain adalannya semisal Norman, Adek, Irfan, Ghozy, Riski Petak, Jasadi, Irfan Tanjong, Mawalia dan Agung tampil sangat padu, baik dari segi bertahan maupun menyerang.

Baca juga: VIDEO VIRAL Bocah Laki-laki Tunaikan Shalat di Tribun Penonton Stadion Sepak Bola

Beberapa peluang mampu didapatkan, namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Karya Utama Lamreung bukannya taNpa peluang, mengandalkan Tibo, Havid Hamdan, Burhan, Sam, Alda, Rajab, Munawir, Fitrah Young dan Kausar, beberapa kali tim ini memperoleh peluang emas lewat skema serangan balik yang cepat. 

Namun Norman yang tampil di bawah mistar gawang Lamnga FC mampu menggagalkan beberapa peluang, hingga jeda babak pertama usai kedudukan tetap imbang 0-0.

Tampil di paruh kedua, baik Lamnga dan Karya Utama tampil begitu ngotot untuk meraih hasil yang maksimal.

Serangan demi serangan dibangun kedua kesebelasan mampu dipatahkan barisan pertahanan masing-masing tim.

Petaka terjadi pada menit 61, sebuah tendangan voli Agung dari luar kotak penalti merobek jala gawang Karya Utama Lamreung yang di jaga Tibo. Gol ini disambut meriah ratusan suporter Lamnga. 

Baca juga: Zulfikar SBY, Ustaz yang Jadi Presiden Persiraja Banda Aceh, Ingin Hadirkan Religi dalam Sepak Bola

Tertinggal 0-1 membuat punggawa Karya Utama mau tidak mau harus menyerang guna menyamakan kedudukan.

Di sisa waktu mereka gagal memanfaatkan peluang, hingga wasit Hendra mengakhiri laga kedudukan 1-0 untuk keunggulan Lamnga FC Montasik.

Dengan kemenangan ini Lamnga FC menyegel satu tiket ke babak perempatfinal. Besok sore, Senin (19/9/2022) akan saling berhadapan di babak 16 besar Emperor FC Vs Ceurih FC. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved