Breaking News:

Diperkuat Pemain Jemputan, Seunuddon United Tampil Perkasa di Turnamen Mukhtar Daud Cup 

Seunuddon United FC, Aceh Utara tampil perkasa dalam Turnamen Sepakbola Mukhtar Daud Cup I, di Lapangan Tunas Muda...

Penulis: Jafaruddin | Editor: Eddy Fitriadi
Foto kiriman Panitia 
Turnamen sepakbola Mukhtar Daud Cup 1 mulai bergulir di lapangan Tunas Muda Desa Mane Kawan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (20/9/2022). Diperkuat Pemain Jemputan, Seunuddon United Tampil Perkasa di Turnamen Mukhtar Daud Cup.  

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Seunuddon United FC, Aceh Utara tampil perkasa dalam Turnamen Sepakbola Mukhtar Daud Cup I, di Lapangan Tunas Muda Desa Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Kamis (22/9/2022) petang. 

Seunuddon United membantai lawannya, Young Boy FC Lhok Nibong Kabupaten Aceh Timur dengan skor 8-2. 

Ketangguhan tim Seunuddon sudah terlihat sejak awal laga bergulir. Betapa tidak, dalam tarung ini, menurunkan sejumlah pemain jemputan berpengalaman dari Bireuen, Aceh Utara, Aceh Timur dan juga dari Langsa. 

Sementara Young Boy Aceh Timur, diperkuat pemain muda, yang jam terbang kalah jauh dengan tim lawan, tak mampu membendung deras serangan. 

Buktinya, paruh babak pertama dan dalam tempo cepat, Chairul Yadi yang memperkuat Seunuddon dengan mudah berulang kali berhasil menembus pertahan lawan.

Skor 3-0 untuk Seunuddon berhasil disumbangkan Chairul pada menit 5, kemudian menit ke-20 dan menit 27. 

Young Boy benar-benar dibuat tak berdaya di hadapan ratusan penonton. Sebelum jeda, giliran M Saleh menambah keunggulan untuk Seunuddon lewat tendangan pada menit ke-39. 

Dalam lanjutan babak kedua, Chairul Yadi dan M Saleh masih menjadi pusat perhatian penonton.

Keduanya masih mendominasi dalam penguasaan bola. Gol kedua Saleh kembali berhasil dilesatkan ke gawang Young Boy pada menit ke-64.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved