Breaking News:

Berita Pidie

Dukung Sukseskan PORA, Fokusgampi Bertemu Pj Bupati Pidie

"Fokusgampi siap berperan untuk sukseskan PORA 2022 di Pidie, mengingat even itu menjadi wadah mempersiapkan atlet kita untuk bertanding di PON 2024,"

Penulis: Muhammad Nazar | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Pengurus Fukusgampi silaturrahmi dengan Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanton, di pendopo bupati setempat, Kamis (22/9/2022). 

"Fokusgampi siap berperan untuk sukseskan PORA 2022 di Pidie, mengingat even itu menjadi wadah mempersiapkan atlet kita untuk bertanding di PON 2024," kata Ketua Fokusgampi, Muhammad Rafsanjani, kepada Serambinews.com, Kamis (22/9/2022).

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (Fokusgampi) bertemu Pejabat (Pj) Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto MSi, di Pendopo Bupati Pidie, Rabu (21/9/2022).

Pertemuan itu dilakukan Fokusgampi sebagai bentuk silaturrahmi, sekaligus memberikan dukungan kepada Pemkab untuk menyukseskan PORA digelar 10 Desember 2022 di Pidie.

"Fokusgampi siap berperan untuk sukseskan PORA 2022 di Pidie, mengingat even itu menjadi wadah mempersiapkan atlet kita untuk bertanding di PON 2024," kata Ketua Fokusgampi, Muhammad Rafsanjani, kepada Serambinews.com, Kamis (22/9/2022).

Dikatakan, pelaksanaan PORA di Pidie, tentunya harus dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat lokal.

"PORA ini sebagai ajang mempromosikan Pidie bagi warga luar, bahwa Pidie memiliki beragam kuliner hingga lokasi wisata menakjubkan," ujarnya.

Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto, menyebutkan,  dirinya menyambut positif terhadap dukungan Fokusgampi.

"Alhamdulillah, kita siap sukseskan PORA 2022. Semua pihak dan seluruh elemen masyarakat termasuk pemuda-pemudi Fokusgampi harus sama-sama menyukseskan PORA," katanya.

Baca juga: Silaturahmi dengan Pj Bupati Pidie, Fokusgampi Siap Sukseskan PORA Pidie 2022

Ia menjelaskan, persiapan sekarang ini terus dikejar, dengan siswa waktu dua bulan ini harus persiapkan venue. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved