Breaking News:

Berita Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah Pimpin Sertijab Tiga Kasat dan Dua Kapolsek

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama yang berlangsung Rabu

Editor: bakri
For Serambinews.com
Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK 

REDELONG - Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama yang berlangsung Rabu, (21/9/2022), di halaman Mako Polres Bener Meriah.

Jabatan yang disertijab tersebut, tiga Kepala Satuan (Kasat) dan dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek).

Masing-masing, Jabatan Kasat Reskrim Polres Bener Meriah dari AKP Erjan Dasni STP kepada Iptu Rinaldi Aryyawinata Hutama Putra STRK SIK.

Kemudian Jabatan Kasat Lantas Polres Bener Meriah dari AKP Dewi Maulidar, SSos kepada Ipda Sofyan SH.

Selanjutnya Jabatan Kasat Narkoba Polres Bener Meriah dari Iptu Radius Sianturi, SH kepada AKP Wijaya Yudi Satria Putra SH MH.

Sedangkan dua jabatan lagi, Kapolsek Wih Pesam dari Ipda Sofyan, SH kepada Ipda Saipudin dan Jabatan Kapolsek Syiah Utama dari Iptu Heri Sumardi kepada Ipda Erfin Musa.

Dalam Surat telegram Kapolda Aceh Nomor ST/580/ IX/KEP.3/2022 tertanggal 16 September 2022, juga menyebutkan mutasi jabatan Kasi Humas Polres Bener Meriah.

Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial, Ini Targetnya

Baca juga: Kapolres Bener Meriah Gelar Kegiatan Jempol Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kini Ipda Kemat SH yang sebelumnya Kasi Humas mendapat jabatan baru sebagai Kasubag Perawatan Personel (Watpers) bagian SDM Polres Bener Meriah.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karier personel Polri.

Sertijab ini juga kebutuhan organisasi, sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran di tubuh Polri.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved