Breaking News:

Persiraja Mania

Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh Sore Ini, Kesempatan Lantak Laju Meraih Poin Laga Tandang

Bagi klub berjuluk ‘lantak laju’, laga ini menjadi kesempatan meraih poin perdana dalam laga tandang. Pasalnya, sebelumnya Persiraja Banda Aceh kalah

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
Media Officer Persiraja      
Para skuad Persiraja Banda Aceh melakukan Official Training di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, Rabu (21/9/2022) 

Bagi klub berjuluk ‘lantak laju’, laga ini menjadi kesempatan meraih poin perdana dalam laga tandang. Pasalnya, sebelumnya Persiraja Banda Aceh kalah 3-0 saat bertandang ke markas Semen Padang.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC akan menjamu Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 2022 wilayah barat, di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, Kamis (22/9/2022) sore ini.

Bagi klub berjuluk ‘lantak laju’, laga ini menjadi kesempatan meraih poin perdana dalam laga tandang. Pasalnya, sebelumnya Persiraja Banda Aceh kalah 3-0 saat bertandang ke markas Semen Padang.

Hal yang sama juga dialami oleh kubu Sriwijaya, klub ini butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi.

Pasalnya dalam laga sebelumnya, Sriwijaya FC yang bertandang ke Medan harus takluk dari PSMS 1-2.

Dalam laga ini, kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi. Saat ini Sriwijaya berada di peringkat lima dengan torehan lima poin, sedangkan Persiraja Banda Aceh bertengger di peringkat 8 dengan torehan 3 poin.

Namun karena statusnya sebagai tuan rumah, Sriwijaya tentu lebih diunggulkan karena akan didukung oleh para suporternya secara langsung.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persiraja, Mukhlis Nakata Bakal Diturunkan? Live Sore Ini

Berhadapan dengan Sriwijaya FC, Persiraja sudah melakukan sejumlah evaluasi seusai menelan kekalahan 3-0 dari tuan rumah Semen Padang FC dalam pertandingan pekan lalu. 

Pelatih Persiraja, Washiyatul Akmal, mengatakan untuk menghadapi laga melawan Sriwijaya, semua lini menjadi sorotan pihaknya. Termasuk dalam hal finishing serangan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved