Breaking News:

Berita Banda Aceh

Warga Aceh & Sumut, Ayo Ramaikan Sayembara Logo dan Tagline PON XXI 2024, Berhadiah Rp 70 Juta,

“Jadi, saat ini masih tersedia masa bagi peserta untuk mendaftarkan karyanya. Mari manfaatkan kesempatan ini,” kata dia.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kadispora Aceh, Dedy Yuswadi. 

“Jadi, saat ini masih tersedia masa bagi peserta untuk mendaftarkan karyanya. Mari manfaatkan kesempatan ini,” kata dia sambil mengatakan panitia sayembara logo dan tagline menyediakan total hadiah sebesar Rp 70 juta.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Aceh, Dedy Yuswadi AP mengajak warga Indonesia, terutama Aceh dan Sumatera Utara, untuk mengikuti dan meramaikan ajang Sayembara Logo dan Tagline PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Dedi Yuswadi mengatakan panitia PON XXI Aceh - Sumut saat ini dalam proses mencari desain terbaik logo dan tagline yang merepresentasikan potensi kedua provinsi tuan rumah PON 2024.

“Saat ini dalam masa penerimaan karya logo dan tagline PON XXI 2024. Logo dan tagline harus merepresentasikan potensi kedua provinsi tuan rumah PON yaitu Aceh dan Sumut,” kata Dedi, usai mengikuti rapat kesiapan panitia sayembara di Dispora Sumut di Deliserdang, Kamis (22/9/2023).

Sementara untuk maskot dan theme song (lagu--red), kata Dedi Yuswadi, diberikan hak tersendiri kepada masing-masing tuan rumah untuk menentukan.

Dedi Yuswadi menyebutkan, masa penerimaan karya logo dan tagline PON XXI akan ditutup pada tanggal 3 Oktober 2022.

“Jadi, saat ini masih tersedia masa bagi peserta untuk mendaftarkan karyanya. Mari manfaatkan kesempatan ini,” kata dia sambil mengatakan panitia sayembara logo dan tagline menyediakan total hadiah sebesar Rp 70 juta.

Baca juga: Dukung Sukseskan PORA, Fokusgampi Bertemu Pj Bupati Pidie

Adapun kriteria logo dan tagline adalah:

1. Logo berupa gambar/visual dengan mencantumkan tulisan PON XXI Aceh - Sumut 2024.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved