Breaking News:

Calon Ketua Umum HIPMI Bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Diminta Berkompetisi secara Sehat

Mereka menemui Presiden Jokowi untuk melaporkan rencana kegiatan Musyawarah Nasional atau Munas HIPMI XVII yang salah satu agendanya pemilihan ketua u

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Sejumlah pengurus Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (22/9/2022). Mereka menemui Presiden Jokowi untuk melaporkan rencana kegiatan Musyawarah Nasional atau Munas HIPMI XVII yang salah satu agendanya pemilihan ketua umum pada awal Desember 2022.  

Mereka menemui Presiden Jokowi untuk melaporkan rencana kegiatan Musyawarah Nasional atau Munas HIPMI XVII yang salah satu agendanya pemilihan ketua umum pada awal Desember 2022.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah pengurus Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (22/9/2022). 

Mereka menemui Presiden Jokowi untuk melaporkan rencana kegiatan Musyawarah Nasional atau Munas HIPMI XVII yang salah satu agendanya pemilihan ketua umum pada awal Desember 2022. 

Dalam kesempatan tersebut tiga calon Ketua Umum HIPMI juga diperkenalkan kepada presiden.

Mereka adalah Bagas Adhadirgha yang saat ini menjabat Sekretaris Jenderal BPP HIPMI, Anggawira yang saat ini menjabat Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan, dan Akbar Himawan Buchari yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum BPP HIPMI

“Tiga calon ketua umum. Semua masing-masing kader terbaik HIPMI dan semua di kepengurusan HIPMI dari tingkatan bawah sampai sekarang ini menjadi pengurus harian,” kata Ketua SC Munas XVII Hipmi, Dede Indra Permana Soediro usia pertemuan.

Baca juga: HIPMI Aceh Gelar Tanoh Rencong Business Festival, Temu Bisnis hingga Expo

Ia mengatakan Presiden Jokowi berpesan agar para kandidat ketua umum untuk berkompetisi secara sehat. Ketua Umum HIPMI nanti, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menghadapi sejumlah tantangan ekonomi Indonesia ke depan. 

“Para calon ketua umum ini bagaimana bisa menggairahkan perekonomian bangsa Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu Sekjen BPP HIPMI yang juga merupakan calon ketua umum Bagas Adhadirgha mengatakan bahwa tantangan ekonomi ke depan tidaklah mudah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved