Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Polres Aceh Selatan

Polres Aceh Selatan gelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres yang berlangsung di Aula Wira Pala, Jumat (23/09/2022)

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Polres Aceh Selatan gelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres yang berlangsung di Aula Wira Pala, Jumat (23/09/2022) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM|TAPAKTUAN - Polres Aceh Selatan gelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres yang berlangsung di Aula Wira Pala, Jumat (23/09/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara sertijab Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK yang dihadiri oleh PJU serta Bhayangkari.

Sertijab dilakukan berdasarkan Surat Telegram Nomor: ST/580/IX/KEP.3./2022 tanggal 16 September 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri dilingkungan Polda Aceh.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kompol Sudianto SH MH yang semula menjabat sebagai Wakapolres Aceh Selatan dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Ro SDM Polda Aceh.

Baca juga: VIDEO Pria Ini Ngamuk ke Petugas SBPU, Tak Sabaran dan Malah Antre Dijalur Mobil

Sedangkan Kompol Iswar SH yang semula menjabat sebagai Kabagops Polres Aceh Barat dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Aceh Selatan.

AKBP Nova Suryandaru SIK dalam amanatnya menyampaikan serah terima di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

Baca juga: Kamu Tim Miss V Cukur Gundul atau Gondrong? Ternyata Ini yang Terbaik Kata dr Boyke

“Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada Allah SWT,” ujar Kapolres.

Para kesempatan itu, Kapolres juga mengajak jajarannya untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas, tingkatkan kekompakan dan saling koordinasi atara bawahan dan atasan dan sebaliknya.

"Karena tidak ada yang hebat di atara kita yang hebat adalah kebersamaan antara kita," pungkas Kapolres Aceh Selatan.(*)

Baca juga: BREAKING NEWS - Golkar Aceh Antar SK Reposisi Hendra Budian ke Ketua DPRA

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved