Breaking News:

Golkar Aceh Reposisi Hendra Budian

BREAKING NEWS - Golkar Aceh Antar SK Reposisi Hendra Budian ke Ketua DPRA

Nurlif menyatakan, pergantian antarwaktu (PAW) ini bukan karena ada masalah dengan Hendra Budian, tapi murni ada kesepakatan yang dari awal telah...

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ MASRIZAL
Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif bersama anggota Fraksi Golkar di DPRA menyerahkan SK reposisi Hendra Budian kepada Ketua DPRA, Saiful Bahri alias Pon Yaya di ruang kerjanya, Jumat (23/9/2022). 

Nurlif menyatakan, pergantian antarwaktu (PAW) ini bukan karena ada masalah dengan Hendra Budian, tapi murni ada kesepakatan yang dari awal telah dibangun atau sepakati.

Laporan Masrizal | Banda Acrh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif bersama Fraksi Golkar di DPRA melakukan pertemuan dengan Ketua DPRA, Saiful Bahri alias Pon Yaya di ruang kerjanya, Jumat (23/9/2022).

Pertemuan tersebut dalam rangka menyerahkan SK dari DPP Partai Golkar, terkait reposisi Wakil Ketua DPRA dari Fraksi Golkar dari Hendra Budian ke Teuku Raja Keumangan (TRK).

Dalam pertemuan itu, Nurlif didampingi Ketua dan Sekretaris Fraksi Golkar, Ali Basrah dan Teuku Raja Keumangan serta anggota fraksi lainnya.

Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif mengatakan penyerahan SK reposisi Wakil Ketua DPRA dari Golkar sebagai tindaklanjut dari kesepatan awal Hendra Budian dan TRK.

"Kami menyerahkan surat DPP Partai Golkar yang ditandatangani oleh Ketum dan Sekjen berkenaan dengan kelanjutan pimpinan DPRA dari Golkar," kata Nurlif didampingi anggota DPRA dari Golkar.

"Insya Allah Pak Hendra sesuai dengan kesepakatan akan berakhir terhitung pada 30 September. Dan kepemimpinan akan dilanjut oleh Pak Teuku Raja Keumangan terhitung pada 1 Oktober 2022," lanjutnya.

Nurlif menyatakan, pergantian antarwaktu (PAW) ini bukan karena ada masalah dengan Hendra Budian, tapi murni ada kesepakatan yang dari awal telah dibangun atau sepakati.

"Dan itu diketahui oleh ketum, sekjen dan Mahkamah Partai. Jadi prosesnya normal-normal saja, tidak ada sesuatu yang aneh. Dan kami yakin akan berjalan dengan baik," ucapnya.(*)

Baca juga: Akbar Tanjung Minta Golkar Aceh Menangkan Pesta Politik

 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved