Breaking News:

Video

VIDEO Kantor Kemenag Langsa Terima Tanah Hibah dari Aceh Timur dan Kota Langsa

Tanah yang dihibah Pemko Langsa ini seluas 4.547 meter persegi untuk lokasi Gedung KUA dan Gedung Manasik Haji di Kecamatan Langsa Barat.

Penulis: Zubir | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kantor Kementerian Agama Kota Langsa, Kamis (22/9/2022) menerima asset tanah hibah termasuk dokumennya dari Pemeritah Kota Langsa dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Tanah yang dihibah Pemko Langsa ini seluas 4.547 meter persegi untuk lokasi Gedung KUA dan Gedung Manasik Haji di Kecamatan Langsa Barat.

Sedangkan tanah hibah dari Pemkab Aceh Timur seluas 18.608 M dengan total 30.486 Mlmeter persegi lokasi Madrasah Terpadu Kota Langsa.

Penyerahan asset tanah ini dilakukan masing-masing oleh Pj Wali Kota Langsa diwakili staf ahli, Ir Abdul Qayum dan Pj Bupati Aceh Timur diwakili oleh BPKAD, Irfan Kamal, diterima Kakankemenag Kota Langsa, Drs H Hasanudddin MH.

Disaksikan Kakanwil Kementerian Agama Aceh, DR Iqbal Muhammad, MAg, disela acara launching Madrasah Digital Kota Langsa, yang berlangsung di Madrasah Terpadu Kota Langsa.

Kakankemenag Kota Langsa mengucapkan terimakasih kepada Pemko Langsa dan Pemkab Aceh Timur atas penghibahan aset tanah ke Kankemenag setempat.

Aset tanah hibah diterima dari dua kabupaten/kota yang ada di Langsa tersebut dipergunakan Kankemenag Kota Langsa untuk gedung pendidikan serta KUA serta Gedung Manasik Haji.

Dalam kesempatan itu, H Hasanuddin juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Disdukcapil Langsa atas kerjasamanya untuk program setiap calon pengantin selain mendapat buku nikah juga KTP dan KK gratis.(*)

Baca juga: VIDEO Demo Protes Kematian Mahsa Amini di Iran, Lima Demonstran Tewas Ditembak dan Puluhan Terluka

Baca juga: VIDEO Putra Aji Adhari dan Rio Peretas Situs Nasa Asal Indonesia Mengaku Pergerakan Bjorka Seram

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved