Breaking News:

Atlet PODSI

Atlet PODSI Aceh Besar Latihan Bersama dengan Atlet Dayung Aceh Timur

Kedatangan tim atlet PODSI Aceh Besar berjumlah 16 orang didampingi pelatih dan Ketua Heri, disambut langsung Ketua KONI Aceh Timur Dr Firman Dandy, S

Penulis: Seni Hendri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok PODSI Aceh Timur.
Ketua KONI Aceh Timur Dr Firman Dandy, didampingi pengurus PODSI Aceh Timur, menyambut kedatangan tim PODSI Aceh Besar dalam rangka latihan bersama di Sungai Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, Sabtu (24/9/2022). 

Laporan Seni Hendri I Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Atlet Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Aceh Besar menggelar latihan bersama dengan atlet PODSI Aceh Timur, selama dua hari yakni 24 -25 September 2022 di Sungai Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) Aceh di Pidie pada Desember 2022 mendatang.

Kedatangan tim atlet PODSI Aceh Besar berjumlah 16 orang didampingi pelatih dan Ketua Heri, disambut langsung Ketua KONI Aceh Timur Dr Firman Dandy, SE bersama pengurus PODSI Aceh Timur serta unsur Muspika.

Dalam sambutannya, Dr Firman Dandy mengucapkan terimakasih kepada PODSI Aceh Besar yang telah memilih Aceh Timur sebagai tempat untuk latihan bersama atlet dalam rangka menghadapi PORA 2022.

Kabar SEA Games 2021 – Tim Dayung Indonesia Juara Umum, Raih 8 Emas dan 6 Perak

Firman Dandy menambahkan, dengan latihan bersama ini diharapkan para atlet PODSI baik Aceh Besar maupun Aceh Timur dapat sama-sama meningkatkan prestasi dalam pertandingan nantinya.

"Latihan bersama merupakan bentuk persaudaraan antara PODSI Aceh Besar dengan PODSI Aceh Timur," ujar Firman Dandy

Sementara itu Ketua PODSI Aceh Besar Heri mengatakan alasan pihaknya memilih Aceh Timur sebagai tempat latihan bersama karena nilai juang atlet dayung Aceh Timur sangat luar biasa.

"Kami suka dan salut dengan atlet Aceh Timur punya konsep juang yang sangat tinggi, sehingga kami ingin latihan bersama dan meningkatkan nilai persaudaraan," kata Heri.(*)

Bom Mobil Meledak Dekat Masjid di Kabul, 7 Orang Tewas

Hasil Studi, Kota di Pesisir di Asia Tenggelam dengan Cepat

Indonesia Ikut Dukung Dana Untuk Kesehatan Global

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved