Breaking News:

Video

VIDEO Piala Danrem Cup 2022 Resmi Bergulir, Delapan Tim Sepak Bola Siap Bersaing

Danrem Cup diadakan Kodim Aceh Timur mulai tanggal 26 September sampai dengan 3 Oktober 2022

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: T Nasharul

Laporan: Zaki Mubarak | LHOKSEUMAWE

SERAMBINEWS.COM - Pencarian pemain Sepakbola terus dilakukan di berbagai wilayah Korem 011 Lilawangsa. Dimana upacara pembukaan turnamen sepak bola Piala Danrem Cup 2022 yang digelar satuan Kodim 0104 Aceh Timur perdana di Stadion PSBL Kota Langsa, secara resmi dibuka oleh Kasrem 011 Lilawangsa Letkol Czi M. Ridha Has.

Sebanyak Delapan Klub Tim sepak bola Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh akan bertanding memperebutkan piala Danrem Cup 2022.

Baca juga: Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana Beri Tugas Khusus kepada Dandim Aceh Utara Baru


Event bergengsi Danrem Cup diadakan Kodim Aceh Timur mulai tanggal 26 September sampai dengan 3 Oktober 2022.

Selain dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( HUT TNI) Ke-77 Tahun, bertujuan mendukung pemerintah daerah memperoleh bibit atlet-atlet sepakbola berprestasi untuk berkiprah baik tingkat nasional maupun internasional.

Kasrem 011 Lilawangsa Letkol Czi M. Ridha Has mengatakan event tersebut untuk meningkatkan semangat dan prestasi olahraga bagi generasi muda dalam mencari pemain sepakbola khususnya di berbagai Kabupaten Kota Wilayah Korem 011 Lilawangsa, serta dapat membina karakter kepada generasi muda melalui olahraga secara khusus di cabang olahraga sepakbola

Baca juga: Kunker ke Kodim 0102/Pidie, Ini Pesan Danrem 011/Lilawangsa, Termasuk Ingatkan Agar Bijak Bermedsos

Selain itu Turnamen Piala Danrem Cup dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang direncakan pada 2024 mendatang, di mana Aceh dan Sumatera sebagai tuan rumah penyelenggaraan, diharapkan para klub yang bermain ini khususnya maupun para atlet Aceh dapat terlibat dalam Pon 2024.(*)

Narator: Rara
Editor: T. Nasharul

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved