Breaking News:

Info Kota Sabang

Pj Wali Kota Sabang Lepas Ribuan Masyarakat World Walking Day 2022

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi yang melepas langsung ribuan peserta World Walking Day

Editor: IKL
Bagian Prokopim Setda Kota Sabang
Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi melepas ribuan peserta World Walking Day 2022, yang berlangsung di Arena Sabang Fair, Minggu (2/10). 

SERAMBINEWS.COM - Meski sempat diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan semangat ribuan masyarakat untuk mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Dunia ( World Walking Day) 2022 di Kota Sabang, yang berlangsung di Arena Sabang Fair, Minggu (2/10).

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi yang melepas langsung ribuan peserta World Walking Day mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Sabang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang dalam mengkampanyekan olahraga jalan kaki.

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta World Walking Day 2022
Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta World Walking Day 2022 (Bagian Prokopim Setda Kota Sabang)

Baca juga: Pj Wali Kota Sabang Tanam Pohon Kelor Saat Launching Pelestarian Keanekaragaman Hayati

"Melalui kegiatan World Walking Day ini kami ingin mengajak seluruh masyarakat Sabang untuk menggalakkan olahraga jalan kaki dalam kehidupan sehari-hari demi menjaga kesehatan," kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Lebih lanjut dikatakan Pj Wali Kota Sabang, masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai yang juga berhadiah ratusan doorprize menarik ini.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa pagi hari ini, semoga kegiatan ini akan sering kita lakukan sebagai upaya membangkitkan semangat berolahrga kepada masyarakat" harapnya.

Baca juga: Pj Wali Kota Sabang Tinjau Kebersihan dan Bangunan Bersejarah

Terselenggaranya jalan santai ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kota Sabang, unsur Forkopimda Kota Sabang, seluruh Pimpinan OPD, dan juga Bank Aceh, Bank Syariah Indonesia (BSI), Fladeo, Mitrapol, PDAM dan para sponsor lainnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved