Breaking News:

Berita Langsa

PTPN 1 Bantu Sembako Untuk Korban Banjir di Aceh Utara 

Kasubbag Komunikasi PTPN 1, M Febriansyah, Jumat (7/10/2022), menyebutkan, adapun bantuan yang disalurkan berupa 50 karung beras kemasan 10 Kg, 25...

Penulis: Zubir | Editor: Nurul Hayati
Foto: Humas PTPN I
Perwakilan dari PTPN I Aceh - Langsa saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Dinas Sosial PPPA Aceh Utara di gudang logistik Dinsos Aceh. 

Kasubbag Komunikasi PTPN 1, M Febriansyah, Jumat (7/10/2022), menyebutkan, adapun bantuan yang disalurkan berupa 50 karung beras kemasan 10 Kg, 25 kotak minyak goreng kemasan 12 liter, 100 lempeng telur, 50 kotak mi instan, dan 50 kotak air mineral.

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - PT Perkebunan Nusantara I ( PTPN 1) menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam banjir melalui TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan), di Kabupaten Aceh Utara dalam wilayah Provinsi Aceh.

Direktur PTPN 1 Ahmad Gusmar Harahap, sebelumnya memberikan instruksi langsung kepada tim TJSL PTPN1, untuk segera memberikan bantuan tanggap darurat korban bencana alam banjir di Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan ini diberikan oleh tim TJSL PTPN 1 dari Kota Langsa dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial PPPA Aceh Utara di gudang logistik Dinas Sosial, di Gampong Alue Keujruen, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Kamis (6/10/2022) kemarin. 

Kasubbag Komunikasi PTPN 1, M Febriansyah, Jumat (7/10/2022), menyebutkan, adapun bantuan yang disalurkan berupa 50 karung beras kemasan 10 Kg, 25 kotak minyak goreng kemasan 12 liter, 100 lempeng telur, 50 kotak mi instan, dan 50 kotak air mineral.

Pihak PTPN 1 mempunyai suatu harapan, agar bantuan yang diserahkan dan sudah disalurkan ini jangan dilihat dan dinilai dari jumlah besar kecilnya.

Namun lihatlah ini sebagai perwujudan kepedulian dan perhatian pihak PTPN1 kepada masyarakat yang ada di lingkungan perusahaan, khususnya di Aceh Utara.

Masyarakat yang terdapat di beberapa titik banjir di Aceh Utara ini juga berdampak di lingkungan Perusahaan wilayah Kebun Cot Girek.

"Kita berharap dengan adanya bantuan yang disalurkan ini semoga bisa membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” tutupnya.

Sementara Kadis Sosial PPPA Aceh Utara, Fuad Mukhtar yang menerima langsung penyaluran bantuan korban banjir itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PTPN1 terhadap korban bencana alam banjir di Aceh Utara. (*)

Baca juga: PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Lhokseumawe Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved