Breaking News:

Berita Bulutangkis

Menang Straight Set, Duet Saifullah/Safriadi Jawara Turnamen Bulutangkis Antar Wartawan HUT Pos ACEH

Pasangan ganda putra dari Harian Serambi Indonesa, Saifullah/Safriadi keluar sebagai  jawara Turnamen Bulutangkis Antar Wartawan HUT Media Pos ACEH.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
Dok PB PENA
Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar menyerahkan trofi dan sertifikat kepada pasangan Saifullah/Safriadi yang menjadi juara Turnamen Bulutangkis HUT Ke-10 Pos ACEH di GOR KONI Aceh, Senin (17/10/2022). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pasangan ganda putra dari Harian Serambi Indonesa, Saifullah/Safriadi keluar sebagai  jawara Turnamen Bulutangkis Antar Wartawan HUT Media Pos ACEH.

Di partai puncak yang berlangsung  di GOR KONI Aceh, Senin (17/10/2022) siang, pasangan dari Serambi Indonesia tersebut mengubur impian pasangan favorit Saifuddin (infosa.id)/Munjir (RRI Banda Aceh) straight set atau dua set langsung.

Sedangkan posisi ketiga direbut pasangan  Yuhendra ( Serambi Indonesia)/Dedi Heriansyah (RRI)  setelah menundukkan duo RRI Banda Aceh, Jufri / Dedi Coopers, lewat pertandingan menegangkan selama tiga set.

Usai laga final, turnamen tersebut ditutup secara resmi oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, yang turut menyerahkan trofi kepada sang juara.

Sedangkan, piala untuk para juara lainnya diserahkan Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda untuk runner-up, anggota DPRA Bardan Sahidi bagi juara tiga, serta Pimred Pos ACEH Asnawi Kumar untuk juara IV.

Pada babak final, kedua pasangan yang dipersiapkan PWI Aceh ke Porwanas Malang pada 21-27 November 2022 tersebut, menyuguhkan permainan menarik dengan pukulan keras dan terarah ke pertahanan lawan.

Baca juga: Gandeng D’Blue Studio, PB PENA Gulirkan Turnamen Bulutangkis D’Blue Cup II, 14 Ganda Ikut Serta

Kesabaran dan ketangguhan pasangan Saifullah/Safriadi dalam menghadapi serangan lawan, sehingga poin demi poin terus bertambah dan  mereka unggul dua set langsung.

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar dalam sambutanya mengaku salut dengan atlet dari kalangan wartawan, di mana bukan hanya terampil dalam menulis, tapi juga punya keahlian bermain bulutangkis.

"Mudah-mudahan di Porwanas di Malang, Jawa Timur, Kontingen PWI Aceh, khususnya cabang bulutangkis mampu merebut medali," ujar Farid saat menutup  even tersebut.

Sementara CEO Media Pos ACEH, Tati Ariana  mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat di even  ini.

Terutama kepada pengurus PB PENA yang ikut mensupport dan membantu tenaga dan pikiran untuk suksesnya even yang dimulai sejak Minggu (16/10/2022) itu.

Baca juga: PB Pasha Jaya Juara Umum Turnamen Bulutangkis PBSI Kota Banda Aceh, Sabet 16 Medali

"Mudah mudahan  kerja sama ini terus terjalin dan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan media Pos ACEH,” ujar Tati didampingi  Ketua Panitia Pelaksana HUT 1 Dekade Pos ACEH, Abdul Muiz.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved