Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Pj Bupati dan Pimpinan Parpol Aceh Jaya Bertemu di Pendopo, Ini Pembahasannya

Pemkab Aceh Jaya melaksanakan pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai nasional (parnas) dan partai lokal (parlok) di kabupaten itu.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin melakukan silaturahmi dengan sejumlah pimpinan parnas dan parlok di kabupaten itu, Selasa (18/10/2022). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Jaya melaksanakan pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai nasional (parnas) dan partai lokal (parlok) di kabupaten itu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati, kawasan Kulam Mersi, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Selasa (18/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin, Ketua DPRK, Muslem D, perwakilan Polres Aceh Jaya, perwakilan Kodim, Kejari, KIP, dan sejumlah pejabat lainnya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 21.00 WIB itu dihadiri oleh 9 pimpinan partai nasional dan lokal Aceh berdasarkan absensi kehadiran.

Pj Bupati Aceh Jaya pada kesempatan tersebut menjelaskan, jika acara itu dilakukan sebagai salah satu langkah melakukan silaturahmi dengan para pimpinan partai politik.

Dirinya juga berharap agar pimpinan Parpol memberikan dukungan atas setiap program pemerintah yang dinilai baik dalam mewujudkan Aceh Jaya yang Jaya.

Baca juga: Pemkab Aceh Jaya Batalkan Silaturahmi dengan Pimpinan Parpol, Pj Bupati Tiba-tiba Terbang ke Bali

"Jadi ini merupakan salah satu ajang silaturahmi sehingga ke depan setiap adanya kebijakan yang dilakukan Pemkab mendapatkan dukungan," tandasnya.

Amatan Serambinews.com, acara itu kemudian dilanjutkan dalam bentuk diskusi antara Pj Bupati dengan sejumlah pimpinan parpol di kabupaten itu.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved