Breaking News:

Denmark Open 2022

Hasil Denmark Open 2022: Jonatan Christie Amankan Tiket 16 Besar, Ganda Campuran Langsung Tersapu

Langkah ganda putra Indonesia di Denmark Open 2022 yang digelar di Odense, terus berlanjut. Lima pasangan yang diturunkan lolos ke babak 16 besar.

Editor: Firdha Ustin
AFP/KAZUHIRO NOGI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Jerman, Kai Schaefer dalam laga hari kedua Badminton World Championships (Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis) 2022 di Tokyo, Jepang, Selasa (23/8/2022). 

Hasil Denmark Open 2022Jonatan Christie Amankan Tiket 16 Besar, Ganda Campuran Langsung Tersapu

SERAMBINEWS.COM - Langkah ganda putra Indonesia di Denmark Open 2022 yang digelar di Odense, terus berlanjut. Lima pasangan yang diturunkan lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting terhenti pada babak pertama atau 32 besar Denmark Open 2022.

Anthony Ginting takluk dari wakil India Lakshya Sen dalam pertandingan Denmark Open 2022 yang digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Rabu (19/10/2022) malam WIB.

Dalam pertarungan yang berlangsung selama 39 menit itu, Anthony Ginting kalah dalam dua gim langsung dengan skor 16-21 dan 12-21.

Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga bagi Ginting dalam menghadapi Lakshya Sen secara beruntun pada tahun 2022, kekalahan pernah terjadi pada German Open dan Piala Thomas.

Tunggal putra Indonesia lainnya yang juga menelan kekalahan yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito.

Baca juga: 7 Wakil Indonesia Main Hari Ini, Berikut Link Live Streaming Gratis Nonton Denmark Open 2022

Dengan demikian, tunggal putra Merah Putih kini hanya mengandalkan Jonatan Christie yang lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil tuan rumah Hans-Kristian Vittinghus.

Selanjutnya, wakil-wakil Indonesia yang menelan kekalahan pada hari kedua Denmark Open 2022 kemarin yaitu dua pasangan ganda campuran.

Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang merupakan andalan Indonesia di nomor ganda campuran kalah dari Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto (India) dalam tiga gim, dengan skor 21-9, 17-21, 22-24.

Kemudian, Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga takluk dari unggulan ketiga asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Dengan demikian, sudah tidak ada lagi nama wakil Indonesia yang berjuang di sektor ganda campuran pada Denmark Open 2022.

Adapun Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang tersisa.

Baca juga: Hasil Denmark Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting Langsung Tersingkir, Gagal Masuk 16 Besar

Pasangan tersebut berhasil menang setelah melawan Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel (Estonia) hanya dalam dua gim, dengan perolehan skor 21-16, 21-9,

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved