Breaking News:

Video

VIDEO Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Pejabat Fungsional dilantik ini selain Aparatur Sipil Negara (ASN) juga ada dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Penulis: Nur Nihayati | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Nur Nihayati | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Pj Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto MSi melantik dan mengambil sumpah 203 pejabat fungsional di Aula Diklat BKPSDM Pidie, Kamis (27/10/2022).

Pejabat fungsional dilantik dan disumpah ini terdiri dari 110 penyuluh pertanian, 49 guru bernaung di bawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kemudian, petugas medis RSUD Tgk Chik Ditiro 13 orang dan Dinas Kesehatan Pidie sebanyak 31 orang.

Pejabat Fungsional dilantik ini selain Aparatur Sipil Negara (ASN) juga ada dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Pj Bupati Pidie dalam sambutannya mengatakan, agar pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik dapat memberikan pelayanan maksimal di tengah masyarakat.

Orang nomor satu di Kabupaten Pidie asal Madura, Jawa Timur ini berpesan dalam memberikan pelayanan pejabat fungsional harus menunjukkan sikap terpuji dan menjadi teladan di tengah masyarakat. Berakhlak mulia, berorientasi, harmonis dengan sesama.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pidie, Mulyadi LC MH menyebutkan, total pejabat fungsional dilantik sebanyak 203 orang.

Salah seorang pejabat dilantik, dr Dessy Rismayati yang bertugas di Puskesmas Batee mengatakan, terimakasih atas pelantikan yang dilaksanakan ini. Dirinya akan mengabdikan ilmu yang dimiliki untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya.(*)

Baca juga: VIDEO Perjalanan Dakwah ke Amerika, Berkunjung ke University British Columbia

Baca juga: Raja Salman Keluarkan Tiga Dekrit Kerajaan, Termasuk Pencoporan Presiden Universita King Abdulaziz

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved