Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Satlantas Polres Pidie Jaya Tambal Jalan Berlubang

Polantas melakukan penambalan ruas jalan Banda Aceh-Medan tepatnya disejumlah titik rawan dalam Kecamatan Bandar Dua

Penulis: Idris Ismail | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Dua dari puluhan personel Satlantas Polres Pijay menambal lubang jalan di ruang jalan Banda Aceh-Medan di kawasan Kecamatan Bandar Dua, Rabu (2/11/2022). 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Puluhan personel Satuan Lalulintas Polres Pidie Jaya (Pijay) menambal jalan berlubang Banda Aceh-Medan tepatnya disejumlah titik rawan dalam Kecamatan Bandar Dua.

Kapolres Pijay, AKBP Dodon Priyambodo SH SIK MSi melalui Kasat Lantas, Ipda Ian Fitrah SH kepada Serambinews.com, Rabu (2/11/2022) mengatakan, kegiatan penambalan ruas jalan dengan menggunakan material semen dan pasir ini untuk menutupi beberapa titik lubang yang berpotensi rawan Lakalantas.

"Dari hasil kajian lubang pada sejumlah titik ruas jalan di sepanjang kecamatan paling timur di Pijay, yaitu Bandar Dua sangatlah rawan bagi para pelintas sehingga membutuhkan penanganan penambalan meski bersifat sementara," sebut Kasatlantas, Ipda Ian Fitrah SH.

Baca juga: BREAKING NEWS - Seorang Balita di Subulussalam Meninggal Saat Mandi di Genangan Banjir

Menurut Ian Fitrah, dengan tertangani penambalan titik ruang jalan berlubang itu maka dengan sendirinya dapat terwujud kenyamanan dan ketertiban bagi arus Lalulintas dari kedua jalur dari dan ke Banda Aceh-Medan serta meminalisir angka kecelakaan lalulintas.

Selain itu juga upaya penambalan lubang jalan itu juga  dalam rangka pelaksanaan program presisi Polri  interaksi Polisi dengan masyarakat pada ruang akses publik (Jalan raya).

"Upaya ini semata-mata sebagai  wujud kepedulian Satlantas Polres Pidie Jaya menyelamatkan jiwa warga dari potensi Lakalantas dijalan dan yang terpenting masyarakat untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu lalulintas,"ungkapnya. (*)

Baca juga: Polda Aceh Gelar Pelatihan Sistem Pengamanan Wilayah

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved