Breaking News:

Video

VIDEO Bidan dan Perawat yang Mesum di Puskesmas Cirebon Dipecat

Bidan dan Perawat yang Mesum di Puskesmas Cirebon Dipecat sempat digerebek warga pada Senin (31/10/2022) malam kira-kira pukul 23.30 WIB.

Editor: Aldi Rani

SERAMBINEWS.COM - Dua tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Kaliwedi, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon dipecat atau pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Pasalnya, keduanya kedapatan berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi dan sempat digerebek warga pada Senin (31/10/2022) malam kira-kira pukul 23.30 WIB.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cirebon, Neneng Hasanah, mengatakan, sanksi itu diberikan kepada keduanya yang berprofesi sebagai perawat dan bidan tersebut.

Selain itu, menurut dia, surat tugas mereka sebagai tenaga kesehatan di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon juga telah dicabut.

Ia mengatakan, dua nakes tersebut juga berstatus sebagai tenaga honorer atau nonASN yang bertugas di Puskesmas Kaliwedi sejak beberapa tahun lalu.

Menurut dia, sanksi pemberhentian tidak dengan hormat itu itu diberikan, karena mereka telah mencoreng nama baik Kabupaten Cirebon.

Bahkan, Dinkes Kabupaten Cirebon pun telah memanggil Kepala Puskesmas Kaliwedi untuk mengklarifikasi peristiwa tersebut dan melakukan pembinaan.

Video penggerebekan dua pegawai Puskesmas Kaliwedi tersebut juga sempat viral di media sosial dan beredar di beberapa grup aplikasi WhatsApp. (*)

Editor: Aldi Rani
Narator: Suhiya Zahrati

Baca juga: Kisah TKW di Arab Saudi, Dulu Tidur Sekamar dengan Majikan, Kini Sudah Menikah dan Bahagia

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Saree, Mobil Melaju Kencang, Sopir Hilang Kendali dan Keluar Jalur

Baca juga: Kecelakaan Maut di Saree, Kerugian Materil Ditaksir Capai Rp 80 Juta

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved