Breaking News:

Video

VIDEO - Rumah Tak Layak Huni Milik Buruh Lepas Kebersihan di Cot Bada Baroh Bireuen Ludes Terbakar

Saat dilihat sudah terbakar di dapur, secepatnya Mursyidah membawa keluar dua anaknya berada dalam rumah, rumah dan isinya habis terbakar.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Satu unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) konstruksi kayu milik Suheri (50), seorang buruh lepas sebagai sopir mobil kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bireuen di atas tanah wakaf Dusun Barat, Desa Cot Bada Baroh, Peusangan Bireuen ludes terbakar sekitar pukul 12.51 WIB, Jumat (04/11/2022). 

Penyebab kebakaran diduga dari api kompor yang digunakan untuk memanaskan kuah makan siang oleh istrinya Mursyidah (25).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, satu sepeda motor ikut terbakar pada bagian belakang sementara lainnya rata dengan tanah.   

Informasi diperoleh suami korban (Suheri) pulang kerumah membawa pulang ikan untuk dimasak, sementara istrinya Mursyidah  memanaskan kuah di dapur, setelah itu Mursyidah pergi ke sumur yang berjarak sekitar 20 meter sebelah selatan rumahnya untuk membersihkan ikan yang akan dimasak.

Saat itulah ia melihat asap muncul. Saat dilihat sudah terbakar di dapur, secepatnya Mursyidah membawa keluar dua anaknya berada dalam rumah, rumah dan isinya habis terbakar.

Tiga mobil pemadam dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api, cepatnya rambatan api, rumah korban dan isinya tidak dapat lagi diselamatkan.

Musibah tersebut mengakibatkan Suheri bersama istrinya Mursyidah (25) dan dua anaknya masing-masing M Ambia (5), dan M Zikran (2) kehilangan tempat tinggal, seluruh pakaian, peralatan rumah tangga ludes, yang tersisa hanya baju di badan.  (*)

Narator: Syita

Video Editor: M Anshar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved