Breaking News:

Persiraja

Persiraja Vs Legend Sigupai, Adu Kuat Laga Tim Produktif di Partai Final Piala Presiden Persiraja

Tuan rumah Persiraja Banda Aceh akan ditantang Legend Sigupai dalam di laga puncak yang akan dipentaskan di Stadion Dimoerthala Lampineung besok sore,

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail
Instagram @officialpersiraja1957
Semifinal I Piala Presiden Persiraja mempertemukan Persiraja Vs Bhayangkara Polda Aceh sore ini, Senin 7 November 2022. 

Tuan rumah Persiraja Banda Aceh akan ditantang Legend Sigupai dalam di laga puncak yang akan dipentaskan di Stadion Dimoerthala Lampineung besok sore, Kamis (10/10/2022).

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Turnamen Piala Presiden Persiraja tahun 2022 sudah memasuki pertandingan final. 

Tuan rumah Persiraja Banda Aceh akan ditantang Legend Sigupai dalam di laga puncak yang akan dipentaskan di Stadion Dimoerthala Lampineung besok sore, Kamis (10/10/2022).

Legend Sigupai melaju ke babak final setelah mengalahkan Persabar Meulaboh 3-2 lewat drama adu penalti. Sementara itu Persiraja tampil sangat dominan di semifinal, saat membungkam Bhayangkara 7-1.

Laga pamungkas ini diprediksi akan berjalan sengit. Apalagi, kedua tim juga sudah siap menurunkan pilar-pilar terbaiknya pada laga nanti demi tahta juara dan kebanggaan.

Pertandingan Legend Sigupai versus Persiraja menjadi laga yang ditunggu-tunggu pecinta sepakbola Aceh. Betapa tidak, kedua tim sama-sama dihuni pemain bintang yang telah wara-wiri di pentas sepakbola nasional.

Pemain Legend Sigupai berfoto bersama.
Pemain Legend Sigupai berfoto bersama. (SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM)

Baca juga: Tekuk Persabar Meulaboh, Legend Sigupai Lolos ke Final Piala Presiden Persiraja

Legend Sigupai misalnya, tim ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski baru berusia dua tahun, Legend Sigupai telah menjelma sebagai sebuah kekuatan baru di Bumi Serambi Mekkah.

Prestasi demi prestasi telah diraih Dhien Kallon Cs di sejumlah turnamen, baik di Aceh maupun turnamen yang digelar di Sumatera Utara.

Bermaterikan talenta-talenta lokal dari Pantai Barat Selatan Aceh, Legend Sigupai sepertinya siap menghadirkan ancaman bagi Persiraja.

Talenta muda yang dimiliki tim ini terus menunjukkan peforma gemilang selama turnamen digelar. Sebut saja Nuzul, Fernandes, Nuril, Ghifar, Raihan, Awin, Bagus, Andika, Rizaldi, Rudi dan sang Kapten Ifki Mukarami telah berhasil menunjukkan kelasnya selama turnamen.

Ditambah sang Presiden Klub yang juga diplot sebagai tukang gedor Dhien Kallon selama turnamen telah membuktikan diri sebagai sosok yang pantas diwaspadai lawan. Mantan striker USU dan Persada itu telah mencatatkan nama sebagai salah-satu striker produktif dengan dua gol dari dua laga yang ia lakoni.


Talenta-talenta lokal Legend Sigupai siap berkolaborasi dengan sejumlah bintang yang kini tercatat sebagai pemain kunci di tim-tim Liga 2 Indonesia, seperti Alvin Nasution, Riski Nasution, Akhilul Wahdan plus mantan PSPS Riau dan PSMS Mursal Zulfikar.

Baca juga: Jadwal Piala Presiden Persiraja 2022 hingga Harga Tiket Lengkap


Selain itu, Legend Sigupai juga memiliki sayap lincah pada sosok Aulia Fikri dan bek tangguh Irwan Sadri yang selama turnamen telah memperlihatkan ketangguhannya di lini belakang. Di bawah mistar, mantan kiper Rans Nusantara dan PON Aceh, Khairil Zul Azhar siap mengamankan gawang timnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved