Breaking News:

Video

VIDEO Perkuat Sinergitas di Perbatasan, Forkopimda Latihan Menembak Bersama Polres Sabang

Kapolres Sabang menekankan kepada para peserta agar latihan menembak harus mengutamakan faktor keselamatan, baik sebelum dan sesudah menemmbak.

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Polres Sabang terus memantapkan profesionalisme dalam hal menembak perorangan dengan menggelar latihan rutin menembak bersama Forkompimda di Lapangan Tembak Antarikshe Lanud Maimun Saleh, Kamis (10/11/2022).

Sebelum pelaksanaan latihan menembak dimulai, para peserta terlebih dahulu mendapat pengarahan dan petunjuk dari Instruktur cara menggunaan senjata serta mekanisme pelaksanaan pada saat latihan.

Latihan menembak kali ini menggunakan pistol dan juga senjata laras panjang. Adapun menembak pistol jarak 25 meter, setiap peserta diberi kesempatan untuk menembak sebanyak 13 peluru, sedangkan senjata laras panjang menembak dengan sikap tiarap jarak tembak 100 meter dengan 15 peluru.

Dalam latihan menembak kali ini, Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun SH mengundang forkopimda Sabang untuk mempererat jalinan silaturahmi serta memperkokoh sinergitas bersama unsur pimpinan daerah di ujung barat Indonesia tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sabang menekankan kepada para peserta agar latihan menembak harus mengutamakan faktor keselamatan atau safety, baik sebelum dan sesudah menembak.(*)

Baca juga: Oknum Polisi Selingkuh dengan Bidan Puskesmas, Suami Lapor ke Propam: Dia Merusak Rumah Tangga Saya

Baca juga: Daftar Skuad Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2022: Eden Hazard, Romelu Lukaku dan Amadou Onana

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved