Breaking News:

Berita Aceh Timur

Kacabdindik Aceh Timur Perkenalkan Produk SMK dan SMA di Expo HAI

Kegiatan ini dimeriahkan dengan produk dan jasa anak SMK, SMA dan SLB di stand expo Cabdindik Wilayah Aceh Timur.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin bersama Ketua TP PKK didampingi Kacabdindik Wilayah Aceh Timur Rahmatsah Putra mengunjungi stand expo Candindik setempat. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Dalam rangka memeriahkan Hari Aksara Internasional (HAI) ke-57 tahun 2022 tingkat Kabupaten Aceh Timur dimeriahkan dengan berbagai atraksi seni, budaya dan expo memamerkan produk karya siswa SMA dan SMK serta jasa siswa SLB.

HAI ke-57 itu dibuka oleh Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, didampingi Kadisdikbud Aceh Timur, Saiful Basri SPd MPd, Kacabdindik Aceh Timur, Rahmatsah Putra, Kasi Penmas Kemenag Aceh Timur, Saiful Basri, dan unsur Forkopimda Aceh Timur lainnya, di Gedung IDI Sport Center, di IDI Rayeuk, Senin (14/11/2022).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur, Rahmatsah Putra mengatakan, HAI yang berlangsung selama 4 hari Senin-Kamis (14-17/11/2022) mendatang, akan dimeriahkan dengan produk dan jasa anak SMK, SMA dan SLB di stand expo Cabdindik Wilayah Aceh Timur.

"Produk karya siswa SMK dan SMA Kabupaten Aceh Timur akan ditampilkan di stand expo HAI yang bisa dikunjungi setiap hari oleh pengunjung," kata Rahmatsah.(*)

Baca juga: Kakankemenag Aceh Buka Festival COMIC 2022 se-Indonesia

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved