Breaking News:

Berita Aceh Besar

Iswanto Mutasi 38 Pejabat Aceh Besar

Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, melakukan mutasi atas 38 posisi pejabat Administrasi dan Pengawas di Pemkab Aceh Besar

Editor: bakri
For Serambinews.com
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto melantik Sejumlah Penjabat Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, di Kantor Bupati Aceh Besar, Jumat, (18/11/2022). 

JANTHO - Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, melakukan mutasi atas 38 posisi pejabat Administrasi dan Pengawas di Pemkab Aceh Besar, Jumat (18/11/2022).

Acara yang berlangsung di hall lantai 2 Setdakab Aceh Besar itu dihadiri Sekda Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, serta jajaran pimpinan OPD di Aceh Besar.

Iswanto mengatakan, pelantikan tersebut menjadi momen penting yang harus dimaknai sebagai pemantapan mekanisme penyelenggaraan pemerintahan lingkup Pemkab Aceh Besar.

"Hal ini juga sebagai upaya mendorong keberhasilan reformasi birokrasi di Aceh Besar,” katanya.

Menurut Pj Bupati, untuk pemantapan kinerja birokrasi tersebut, dituntut berbagai langkah strategis, termasuk untuk mendapatkan sosok aparatur berkualitas yang mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Karenanya, kepada pejabat yang dilantik hari ini untuk terus meningkatkan spirit dan prestasi kerja atas dasar kompetensi yang saudara miliki,” tuturnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga diri agar tidak terjebak dalam situasi yang dapat merugikan Pemkab Aceh Besar.

“Ingat, penunjukan ini telah didasari dengan kemampuan atau kompetensi, profesionalitas serta integritas yang saudara miliki dan tentu saja setelah melalui pendalaman secara cermat oleh Baperjakat.

Karenanya saya menaruh harapan besar agar anda semua dapat melakukan pengabdian terbaik untuk Aceh Besar,” ungkapnya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik itu juga diminta untuk meneruskan program program Pemkab Aceh Besar selama ini, antara lain program satu jam memungut sampah di lokasi wisata, serta zikir rutin setelah Jumat di Masjid Agung Al Munawwarah Kota Jantho.

Disisi lain, Pj Bupati Aceh Besar itu meminta para pejabat yang dilantik, melakukan inovasi-inovasi baru serta langkah strategis lainnya.

Baca juga: Iswanto Ziarah ke Makam Panglima Polem

Termasuk harus berpacu dengan waktu, melakukan percepatan pelaksanaan APBK Aceh Besar triwulan terakhir, yang hanya tinggal menghitung hari.

“Kita instruksikan paling telat, Senin (21/11/2022) harus sudah dilakukan serah terima jabatan dan aset dengan pejabat lama, dan lakukan itu secara baik agar segera dapat bergerak dalam tugas baru,” pungkasnya. (i)

Pejabat yang dilantik:

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved