Breaking News:

Pilpres 2024

Ternyata Ini Alasan Surya Paloh Pilih Anies Baswedan jadi Calon Presiden dalam Pilpres 2024

Nasdem tidak hanya melihat satu minggu, satu bulan, atau satu tahun kedepan. Tetapi NasDem melihat ini untuk 10 tahun ke depan, 50 tahun ke depan, 100

Editor: Ansari Hasyim
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pengumuman deklarasi Calon Presiden 2024 dari Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. 

SERAMBINEWS.COM - Relawan Anies Baswedan di Sumatera Selatan mendukung pencalonan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengann bergerak memberi kontribusi terbaik agar dapat memenangkan pemilu.

Selain di Sumatera Selatan, seluruh provinsi lain di tanah air juga telah mendeklarasikan dukungan Nasdem terhadap Anies.

“Jelas bahwa perjuangan kita selama 11 tahun ini tidak sia-sia untuk membawa episode baru di kancah perpolitikan negeri ini," kata Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh di Palembang, Sabtu (19/11/2022).

Partai Nasdem diklaim Surya Paloh merupakan perahu politik tanpa mahar yang menjadikan semangat baru bagi pendidikan politik di Indonesia. Sehingga, ia berkeyakinan dapat memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Surya Paloh Sebut Jokowi Sahabat Sejati, Tegaskan Nasdem Solid Dukung Pemerintahan

“Nasdem tidak hanya melihat satu minggu, satu bulan, atau satu tahun kedepan. Tetapi NasDem melihat ini untuk 10 tahun ke depan, 50 tahun ke depan, 100 tahun ke depan. Jadi kedepannya kita harus menjadi pemenang,” tegasnya.

Surya Paloh juga membeberkan alasannya menunjuk Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pilpres 2024.

Menurut Surya Paloh, partai Nasdem menilai sosok seorang Anies Baswedan merupakan orang yang baik sehingga cocok dijadikan calon pemimpin bangsa.

“Kami mempunyai keyakinan Anies Baswedan akan memimpin bangsa Indonesia ini dengan sangat baik, ini kenapa akhirnya Nasdem melihat sosok seorang Anies,” ujarnya.

Berita ini sudah tayang di kompas.com dengan judul Ini Alasan Surya Paloh Deklarasikan Anies Jadi Capres Nasdem

Baca berita lainnya di sini

Setelah Setahun Menikah, Ria Ricis: Pernikahan Tak Seindah yang Kita Bayangkan

Anwar Ibrahim dan Mahathir Kembali Bersaing Dalam Pemilu Malaysia, Proses Pengitungan Suara Dimulai

Disbudpar Gelar Journey Coffee, Angkat Potensi Wisata Kopi

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved