Breaking News:

Berita Langsa

Ini Imbauan Kapolres Langsa Kepada Masyarakat Selama Piala Dunia

Kapolres Langsa mengimbau masyarakat khususnya pencinta olahraga sepakbola agar menjaga keamanan dan ketertiban selama piala dunia 2022 ini

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH mengimbau kepada masyarakat khususnya pencinta olahraga sepak bola agar menjaga keamanan dan ketertiban selama piala dunia 2022 ini 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, mengimbau kepada masyarakat khususnya pencinta olahraga sepakbola agar menjaga keamanan dan ketertiban selama piala dunia 2022 ini. 

"Selama Piala Dunia 2022 ini berlangsung kita mengimbau kepada masyarakat dan pecinta sepak bola tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Langsa juga mengingatkan kepada masyarakat tidak melakukan praktek-praktek per judian atau maisir yang dilarang Undang-undang dan juga bertentangan dengan penerapan syariat Islam yang berlaku di Provinsi Aceh.

"Kita menegaskan kepada masyarakat agar tidak bertaruh atau melakukan praktek per judian ( judi bola).

Jika hal tersebut ditemukan kita akan menindak tegas para pelakunya sesuai ketentuan yang berlaku," tutup Kapolres Langsa. (*)

Baca juga: Argentina VS Arab Saudi, Tradisi Messi

Baca juga: Putri Candrawathi Positif Covid-19 dan Jalani Sidang virtual, Hanya Sambo yang Akan Hadir Langsung

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved