Breaking News:

Berita Banda Aceh

Anggota DPRA Edi Asaruddin Pimpin PBSI Langsa Periode 2022 - 2026

Wasekum PBSI Aceh Welly Rifandi meminta Edi Asaruddin untuk segera membentuk kepengurusan definitif, dan segera mungkin memperbaiki sistem

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nur Nihayati
Istimewa
Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh Welly Rifandi, dan Ade Saputra berfoto bersama dengan Ketua PBSI Langsa Edi Asaruddin usai Muskot PBSI di Langsa di Aula KONI setempat, Minggu (27/11/2022). IST 

Wasekum PBSI Aceh Welly Rifandi meminta Edi Asaruddin untuk segera membentuk kepengurusan definitif, dan segera mungkin memperbaiki sistem

Laporan Masrizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Musyawarah kota (muskot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Langsa, menetapkan Edi Asaruddin sebagai ketua organisasi itu untuk periode 2022-2026.

Anggota DPRA dari Fraksi Gerindra ini terpilih secara aklamasi usai muskot PBSI di Langsa yang diikuti oleh seluruh pengurus, serta perkumpulan bulutangkis yang ada di daerah itu, Minggu (27/11/2022).

Acara pemilihan yang dilangsungkan di Aula KONI Langsa itu, juga dihadiri secara langsung Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh Welly Rifandi, dan Ade Saputra.

Wasekum PBSI Aceh Welly Rifandi meminta Edi Asaruddin untuk segera membentuk kepengurusan definitif, dan segera mungkin memperbaiki sistem administrasi keanggotaan. 

Saat ini, katanya, PBSI Aceh sedang fokus pada pembinaan atlet usia dini, dan berdasarkan hasil rapat kerja pengurus telah disepakati bahwa kepengurusan kabupaten/kota punya tugas dan tanggung jawab lebih besar dalam upaya mendidik atlet usia dini.

Untuk itu, ia berharap sinergitas antara pengurus kabupaten/kota dengan PBSI Aceh dapat terus ditingkatkan. 

"Kolaborasi dan kebersamaan dalam menggerakan olahraga bulutangkis di daerah ini merupakan tanggungjawab yang harus kita pikul bersama," ujarnya.(*) 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved