Breaking News:

Berita Nagan Raya

Pemkab Nagan Ikut Bahas Inflasi Daerah dengan Kemendagri, Mendagri Tito Karnavian Tanyakan Ini

Sebagaimana diketahui, Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas dan forkopimda setempat telah melakukan berbagai upaya agar inflasi tetap terkendali di N

Penulis: Rizwan | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Diskominfotik Nagan Raya
Sekda Nagan Raya, H Ardimartha, mengikuti zoom meting di Aula BPKD, Senin (28/11/2022). Zoom meeting dengan pihak Kemendagri membahas langkah konkret pengendalian inflasi daerah 

Sebagaimana diketahui, Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas dan forkopimda setempat telah melakukan berbagai upaya agar inflasi tetap terkendali di Nagan Raya.

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Penjabat atau Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas diwakili Sekretaris Daerah atau Sekda, H Ardimartha mengikuti Zoom Meeting (Hybrid) dengan Kementerian Dalam Negeri atau Kemendagri di Aula BPKD Nagan Raya, Senin (28/11/2022).

Zoom Meeting membahas langkah konkret pengendalian inflasi daerah.
 
Mendagri Muhammad Tito Karnavian menanyakan kepada beberapa daerah tentang langkah apa yang telah dilakukan dan sejauh mana daerah melakukan penanggulangan inflasi ini.

"Tujuannya kita ingin mengetahui sejauh mana daerah itu dalam menangani inflasi dan langkah-langkah yang telah dilakukan pemerintah daerah, sebagai percontohan bagi daerah lain dalam hal mengatasi inflasi ini," ujar Mendagri Muhammad Tito Karnavian.

Sebagaimana diketahui, Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas dan forkopimda setempat telah melakukan berbagai upaya agar inflasi tetap terkendali di Nagan Raya.

Baca juga: Pj Bupati Nagan Raya Kunjungi Dua Pasar, Upaya Turunkan Inflasi Daerah

Salah satunya melakukan pemantauan di sejumlah pasar guna memastikan harga dan stok barang kebutuhan pokok itu tetap tersedia.

Pemkab Nagan Raya juga telah melakukan pembukaan pasar murah di sepuluh titik setiap kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap kebutuhan pokok pangan. (*)

 

 

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved