Breaking News:

Anies Baswedan ke Aceh

Cantiknya Mutiara Baswedan, Kenakan Jilbab Temani Sang Ayah Anies Baswedan ke Aceh

Cantiknya Mutiara Baswedan, anak sulung Anies Baswedan itu kenakan jilbab temani sang ayah berkunjung ke Aceh, Jumat (2/12/2022).

Penulis: Sara Masroni | Editor: Muhammad Hadi
Masrizal/Facebook Serambinews
Cantiknya Mutiara Baswedan (paling kanan), anak sulung Anies Baswedan itu kenakan jilbab temani sang ayah berkunjung ke Aceh, Jumat (2/12/2022). 

SERAMBINEWS.COM - Cantiknya Mutiara Baswedan, anak sulung Anies Baswedan itu kenakan jilbab temani sang ayah berkunjung ke Aceh, Jumat (2/12/2022).

Pemilik nama lengkap Mutiara Annisa Baswedan itu menemani sang ayah mulai terlihat sejak di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang hingga Masjid Raya Baiturrahman, Jumat siang.

Kemudian saat di Meuligoe Wali Nanggroe, wanita yang akrab disapa Tia itu masuk dalam sesi foto bersama Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar dan keluarga.

Cantiknya Mutiara Baswedan, Kenakan Jilbab Temani Sang Ayah Anies Baswedan ke Aceh 2
Unggahan cerita di Instagram Mutiara Baswedan, anak sulung Anies Baswedan itu kenakan jilbab temani sang ayah berkunjung ke Aceh, Jumat (2/12/2022).

Anies di Pelaminan Kenakan Pakaian Aceh, Disuapi Wali Nanggroe

Bak pengantin, Anies Baswedan duduk di pelaminan sambil kenakan pakaian adat Aceh dan disuapi Wali Nanggroe.

Pemandangan tersebut terjadi saat calon presiden (capres) pilihan Partai NasDem itu berkunjung ke Aceh dan disambut Wali Nanggroe di Meuligoe, Jumat siang.

Ketika tiba, Anies langsung duduk di pelaminan dan dipeusijuek sekaligus disuapi Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar.

 

 

Kedatangan Anies ke Meuligoe Wali Nanggroe merupakan rangkaian agenda kandidat capres 2024 pilihan Partai NasDem itu ke Aceh.

Baca juga: Bak Pengantin, Anies di Pelaminan Kenakan Pakaian Adat Aceh, Disuapi Wali Nanggroe

Dalam pidato singkatnya, Anies menyampaikan perhatian pada Aceh bahkan sejak saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Salah satunya terkait pembugaran sultan terakhir Aceh yakni Sultan Muhammad Alaidin Daud Syah di TPU Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur akhir 2021 lalu.

Kemudian mantan Menteri Pendidikan RI itu juga mengapresiasi Aceh yang berhasil meraih peringkat pertama nasional persentase siswa diterima SBMPTN 2022.

"Itu menunjukkan di tempat ini perhatian dan kemuliaan terhadap pendidikan amatlah tinggi," ungkap Anies.

Anies Baswedan saat menyampaikan pidatonya di Meuligoe Wali Nanggroe, Jumat (2/12/2022).
Anies Baswedan saat menyampaikan pidatonya di Meuligoe Wali Nanggroe, Jumat (2/12/2022). (Masrizal/Facebook Serambinews)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved