Breaking News:

Berita Aceh Utara

Pj Bupati Janjikan Bonus Untuk Atlet Aceh Utara Peraih Medali dalam PORA di Pidie

Oleh karena itu, diharapkan kepada 117 atlet Aceh Utara dari 15 cabang olahraga yang akan bertarung nantinya, dapat membawa pulang medali sebanyak-ban

Penulis: Jafaruddin | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Panitia 
Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi foto bersama Kontingen PORA Aceh Utara foto bersama seusai acara seremonial pelepasan di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Kamis (1/12/2022) 

Oleh karena itu, diharapkan kepada 117 atlet Aceh Utara dari 15 cabang olahraga yang akan bertarung nantinya, dapat membawa pulang medali sebanyak-banyaknya.  

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Pemkab Aceh Utara akan menyediakan bonus bagi atlet berprestasi dalam Pekan Olahraga Aceh ( PORA) ke-14 di Kabupaten Pidie yang akan berlangsung awal Desember 2022.

Oleh karena itu, diharapkan kepada 117 atlet Aceh Utara dari 15 cabang olahraga yang akan bertarung nantinya, dapat membawa pulang medali sebanyak-banyaknya.  

“Tentu kalau ingin bonus harus juara kan seperti itu, jadi borong semua medali, saya menunggunya, nanti akan disediakan bonus,” ujar Pj Bupati Aceh Utara dalam acara pelepasan Kontingen PORA Aceh Utara, di Pendopo Bupati Aceh Utara, Rabu (30/11/1011) sore.

 Saat kegiatan itu 117 atlet berseragam kontingen Aceh Utara, merah hitam dilepas keberangkatan. 

Acara pelepasan tersebut juga dihadiri Ketua Kontingen Aceh Utara, Misbahul Munir yang juga Wakil Ketua III DPRK Aceh Utara, Sekretaris Kontingen Abdullah yang juga Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Wakil Ketua Umum, Alma Fuadi, pelatih, ofisial.

Selain itu, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Pemberangkatan Kontingen PORA Aceh Utara ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Pj Bupati Aceh Utara kepada Ketua Kontingen. 

“Untuk bisa bertanding dalam even PORA, mekanismenya harus lulus seleksi di pra- PORA yang sangat selektif dan tidak mudah,” ujar Azwardi yang juga mantan Sekretaris KONI Kota Sabang. 

Oleh karena itu, Pj Bupati Aceh Utara sangat mengapresiasi pelatih, kepada ofisial dan atlet yang terpilih 15 cabor yang mengikuti pora di Pidie

“Borong semua medali, terutama yang banyak medali di cabang Atletik dan di Cabang Taekwondo,” ujar Bupati Aceh Utara yang juga Ketua Pengcab Taekwondo Sabang. 

Azwardi juga mengungkapkan dirinya sempat memanggil Kepala Disporapar Aceh Utara saat penyusunan RAPBK 2023, untuk mengingatkan soal bonus kepada atlet yang juara dalam PORA.

 Dalam kesempatan itu Pj Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada KONI Aceh Utara atas kepedulian selama ini terhadap olahraga. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved