Breaking News:

Berita Aceh Utara

Besok Milad GAM, Polres Aceh Utara Sebar Personel ke Semua Kecamatan dan Patroli

Apel gabungan yang juga melibatkan TNI, Brimob, BPBD, Satpol-PP, Dishub, Senkom, maupun instansi terkait lainnya untuk jaga-jaga agar suasana tetap ko

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Mursal Ismail
Polres Lhokseumawe      
Petugas Satlantas Polres Lhokseumawe, saat memeriksa kendaraan di depan Mapolres setempat dalam rangka razia cipta kondisi, Jumat (2/12/2022) malam 

Apel gabungan yang juga melibatkan TNI, Brimob, BPBD, Satpol-PP, Dishub, Senkom, maupun instansi terkait lainnya untuk jaga-jaga agar suasana tetap kondusif berhubung besok, Minggu, 4 Desember 2022 adalah hari peringatan Milad GAM

Laporan Zaki Mubarak | Aceh Utara  

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON -  Polres Aceh Utara telah menggelar apel gabungan di Mapores setempat,  Jumat (2/12/2022). 

Apel gabungan yang juga melibatkan TNI, Brimob, BPBD, Satpol-PP, Dishub, Senkom, maupun instansi terkait lainnya untuk jaga-jaga agar suasana tetap kondusif berhubung besok, Minggu, 4 Desember 2022 adalah hari peringatan Milad GAM

Selain itu Polres Aceh Utara juga menyiapkan pasukan untuk melakukan patroli dialogis dan humanis di wilayah hukumnya. 

Dalam pesan tertulis yang diterima Serambinews.com, Sabtu (3/12/2022), Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK,MM pada Jumat kemarin telah memimpin apel gelar pasukan terkait pengecekan kendaraan dan kesiapannya.

AKBP Riza mengatakan, apel pengecekan kendaraan baik roda dua, roda empat dan kesiapan seluruh anggota untuk melaksanakan patroli dialogis dan humanis. 

Baca juga: Beredar Undangan Milad GAM Besok Digelar di Blangpadang, Begini Penjelasan KPA dan Kodam IM

“Selain lakukan patroli, personel juga akan disebar ke 14 lokasi, yang bagi menjadi 3 wilayah, yakni wilayah Barat 6 Kecamatan, wilayah Tengah 5 Kecamatan, dan wilayah Timur 4 Kecamatan,” sebut AKBP Riza.

Selain itu tambah AKBP Riza, ia meminta kepada seluruh personel untuk selalu humanis, sehingga dapat menimbulkan hubungan komunikasi yang baik antara instansi kepolisian dengan masyarakat pada saat mengamankan peringatan Milad GAM yang jatuh besok, 4 Desember 2022. 

Selain itu, Kapolres Aceh Utara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir pada apel gelar pasukan. 

“Yang terpenting kepada seluruh personel yang ikut pengamanan menjelang 4 Desember besok untuk selalu menjaga kondisi kesehatan,” harapnya. (*)

Baca juga: Besok Milad GAM, Polisi Jaga Kantor Partai Aceh, Kabid Humas Polda Aceh: Semua Objek Vital Kita Jaga

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved