Breaking News:

Berita Pidie

Meriahkan PORA, Kepala BKPSDM Ajak Seluruh Masyarakat dan ASN Pidie Lakukan Hal Ini

Kepala BKPSDM Pidie juga mengimbau masyarakat agar dapat menunjukkan keramah-tamahan kepada seluruh tamu kontingen

Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM/NUR NIHAYATI
Dua perempuan melewati ruangan berlatar spanduk bertuliskan pelaksanaan PORA di Pidie 

Kepala BKPSDM Pidie juga mengimbau masyarakat agar dapat menunjukkan keramah-tamahan kepada seluruh tamu kontingen


SERAMBINEWS.COM - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Pidie, Mulyadi Nurdin, LC, MH mengimbau seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Pidie untuk dapat memeriahkan pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh ( PORA) yang akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022 di Kabupaten Pidie.

Menurut Mulyadi Nurdin, pelaksanaan PORA merupakan event penting bagi Kabupaten Pidie dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus mempromosikan berbagai produk di Kabupaten Pidie.

Mantan Kabag Humas Setdakab Pidie menambahkan, dalam memeriahkan pelaksanaan PORA para ASN dapat menindaklanjuti instruksi Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto yang memerintakan seluruh ASN untuk memasang umbul-umbul, spanduk, membersihkan lingkungan kantor serta memberikan pendampingan kepada seluruh kontingen yang hadir.

Kepala BKPSDM Pidie juga mengimbau masyarakat agar dapat menunjukkan keramah-tamahan kepada seluruh tamu kontingen yang hadir karena mereka akan berbaur dengan masyarakat dalam masa pelaksanaan PORA.

Mulyadi Nurdin mengharapkan agar keramah-tamahan yang menjadi salah satu simbol dan budaya masyarakat di Kabupaten Pidie agar dapat dibuktikan selama pelaksanaan PORA.

Kepala BKPSDM Pidie menambahkan bahwa momen PORA merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mempromosikan berbagai produk unggulan masing-masing.

"Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kontingen agar dapat memperhatikan kebersihan, ketertiban, kualitas layanan, produk, serta kenyamanan para tamu yang hadir di Pidie," harap Mulyadi Nurdin.

Ia mengharapkan pelaksanaan pora dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Pidie serta dapat menjadikan Pidie sebagai salah satu tujuan wisata di Aceh.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved