Breaking News:

Berita Pidie

Pj Bupati Aceh Timur Imbau Atlet tak Begadang Nonton Piala Dunia 2022 agar Dapat Bertanding Maksimal

"Semuanya sudah kita tinjau tempat tidur, makan, MCK, tidak ada keluhan, semoga atlet betah, bisa istirahat nyaman sehingga staminanya terjaga,"

Penulis: Seni Hendri | Editor: Muhammad Hadi
Foto Maulidin
Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, didampingi Plt Sekda Aceh Timur T Reza Rizki, dan Ketua KONI Aceh Timur, Dr Firman Dandy, saat meninjau pemondokan kontingen Aceh Timur yang ikut Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke-XIV di SMK negeri 1 Sigli Pidie, Sabtu (10/12/2022). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, didampingi Plt Sekda Aceh Timur T Reza Rizki, dan Ketua KONI Aceh Timur, Dr Firman Dandy, meninjau pemondokan kontingen Aceh Timur yang ikut Pekan Olah Raga Aceh ( PORA) ke-XIV di Pidie.

Setelah PORA selesai dibuka oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, Sabtu (10/12/2022) siang di Lapangan Blangpaseh, Kota Sigli, Pidie.

Selanjutnya Pj Bupati Aceh Timur, meninjau pemondokan kontingen Aceh Timur di SMK negeri 1 Sigli.

Hasil peninjauan ke masing-masing ruang kelas tempat istirahat atlet, Pj Bupati Aceh Timur, mengatakan tidak ada keluhan dari para atlet dan masih berjalan lancar.

"Semuanya sudah kita tinjau tempat tidur, makan, MCK, tidak ada keluhan, semoga atlet betah, bisa istirahat nyaman sehingga staminanya terjaga," kata Pj Bupati Aceh Timur.

Baca juga: Pj Gubernur Aceh Resmi Buka Pekan Olahraga Aceh Ke-14 Pidie, Ini Pesan Achmad Marzuki

Untuk menjaga stamina dan tampil maksimal saat bertanding Pj Bupati Aceh Timur, mengingatkan para atlet agar tidak bergadang nonton sepakbola Piala Dunia.

"Sekarang kan sedang berlangsung pertandingan sepakbola piala dunia.

Jadi pesan saya kepada atlet jangan bergadang nonton bola, jam 22.00 WIB tidur terus untuk menjaga stamina tetap enerjik dan tampil maksimal saat bertanding," pesan Mahyuddin.

Selain itu, Pj Bupati juga berpesan kepada para atlet jaga etika, sopan santun, dan sportivitas saat bertanding.

"Target kita raih juara umum PORA seperti keberhasilan kita tahun 2014 di Aceh Timur, dengan semangat pantang menyerah ayo kita raih prestasi ini," kata Mahyuddin.(*)

Baca juga: Argentina Ke Semifinal Piala Dunia, Tekuk Belanda Lewat Adu Penalti, Lionel Messi Tantang Kroasia

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Brasil Pulang Dengan Air Mata, Kroasia Berpesta Seusai Adu Penalti

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved