Berita Banda Aceh

New Honda Scoopy Hadir dengan Tampilan Baru

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Nurul Hayati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

New Honda Scoopy hadir dengan warna dan stripe baru yang memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya. New Honda Scoopy hadir dengan warna dan stripe baru yang memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya.

Melalui tampilan terbaru ini, New Honda Scoopy semakin memikat perhatian para pencinta salah satu skutik terfavorit di Tanah Air sejak diluncurkan perdana pada tahun 2010.

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru pada New Honda Scoopy melalui perubahan warna dan stripe yang memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya. 

Melalui tampilan terbaru ini, New Honda Scoopy semakin memikat perhatian para pencinta salah satu skutik terfavorit di Tanah Air sejak diluncurkan perdana pada tahun 2010.

Penyegaran beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada body motor. 

Karater unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya.

Pada varian fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna fashion black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Selain itu, dua varian pada tipe smart key yakni varian prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium.

Baca juga: Tabrak Dump Truk Parkir di Bahu Jalan, Pengendara Honda Scoopy Meninggal

Sedangkan pada varian stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna cover back mirror senada dengan warna body motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, Selasa (7/12/2021) mengatakan New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini.

Halaman
123