Sabtu, 20 Desember 2014
Serambi Indonesia

Diduga Overdosis, Pemuda Ditemukan Tewas

Senin, 21 Mei 2012 20:06 WIB

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Seorang pemuda berinisial EM (33) ditemukan tewas di kamarnya di Jalan Jupiter 3, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (21/5/2012).


Saat ditemukan ayahnya, jarum suntik bekas putau masih menempel di tangan kanannya.


Komisaris Alip, Kapolsek Ciputat saat dihubungi, Senin (21/5/2012), menjelaskan, kematian EM baru diketahui saat ayah kandung korban yang bernama RW (53) mencurigai adanya ketidakberesan terkait anak laki-lakinya tersebut.


Pasalnya, sejak pagi EM tidak kunjung keluar dari dalam kamarnya. Didorong rasa penasaran, RW pun mengetuk pintu kamar anaknya. Namun, ketukan itu tak kunjung mendapat tanggapan dari dalam.


"Digedor-gedor tidak dibuka, akhirnya didobrak, ternyata anaknya sudah meninggal," ujar Kompol Alip.


Alip menambahkan dari hasil indentifikasi atas tubuh korban, diduga korban tewas karena overdosis narkoba. Hal itu diperkuat karena ditemukan jarum suntik yang masih menempel pada lengan kanan korban. Ia menduga alat tersebut digunakan untuk menyuntikkan narkoba jenis putau.


"Korban diduga meninggal karena overdosis narkoba," terang Alip.


Dari kasus tersebut, pihak kepolisian hanya memeriksa ayah korban, sebagai orang pertama yang menemukan EM dalam kondisi tidak bernyawa.


Selain itu polisi juga menyita alat suntik yang menempel di tangan EM.


Korban tidak menjalani visum atas permintaan keluarga karena menurut rencana jenazah EM akan dikebumikan siang tadi.


Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor Ciputat masih menyelidiki asal narkoba yang dikonsumsi dan menyebabkan tewasnya EM.


"Asal dari narkoba itu juga masih kita telusuri," ucap Alip.
Editor: Boyozamy
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas